Sekilas Info

Danramil Permata, Gotong Royong Merupakan Budaya Indonesia.

Oleh
047058db-8aea-4900-89fd-b56a956dc93e

Redelong - Gotong Royong Merupakan Ciri Khas Bangsa Indonesia yang sejak dahulu sudah ada.

Sertu Sakaria Babinsa Ramung Jaya Koramil 05/Permata Kodim 0119/BM Melaksanakan Gotong Royong Bersama Warga Binaan dalam Menciptakan Lingkungan Yang Bersih, nyaman dan kondusif, Ramung Jaya, Permata, Bener Meriah (19/10/2020)

Danramil Permata Kapten Inf Jan Suhardi kepada awak media mengatakan, Gotong Royong ialah suatu kegiatan yang di kerjakan bersama sama, dengan harapan tercapainya suatu tujuan dan meningkatkan kekompakan, kepedulian serta rasa memiliki suatu tanggung jawab.

Kita ketahui bersama Gotong royong juga merupakan suatu Budaya bangsa Indonesia yang sejak dulu sudah ada, karnanya kita sebagai penerus bangsa wajib melestarikan budaya goyong royong.

"Dengan Bergotong Royong Dapat Meringankan Suatu Pekerjaan dan Kegiatan yang di maksud" Pungkasnya

Sementara Reje (Kepala Desa) Jamaludin B.A Menyampaikan Ucapan terima Kasih atas Dedikasi Koramil Permata melalui Babinsa yang Turun Langsung melihat situasi kondisi di Desa Kami.

Dalam Gotong Royong Ini Kami Bersama Babinsa membersihkan Jalan Kecamatan Yang Menghubungkan Desa Kami Ramung Jaya dengan Desa Pemango dari Rumput Liar yang tumbuh, guna memberikan kenyamanan pada pengendara.

Kami sangat terbantu atas adanya Babinsa di desa kami, Saya (Reje) banyak Belajar melalui Babinsa baik secara langsung maupun tidak langsung. Tutupnya

Komentar

Loading...