Danrem 011/Lilawangsa Berterimakasih Pada Prajurit Sampai Saat Ini Masih Dipercaya Masyarakat

Oleh
26c34e9a-d9f7-4b13-bfe8-e38c34c1bbc9

Kutacane-Ditengah kunjungan kerja panglima Kodam IM Mayjen TNI Achmad Marzuki didampingi oleh Irdam IM Brigjen TNI Ahmad Faisal, S. Sos, M. Soc, Sc dan Aster Kasdam IM Kolonel Inf Robby Suryadi, S. Sos. Ditempat berbeda Danrem 011/Lilawangsa Kolonel Inf Sumirating Baskoro, SE, didampingi oleh Dandim 0108/Agara Letkol Inf Robbi Firdaus, S.E., M.Si mengambil Jam Komandan prajurit di Koramil 01/Lawe Sigala-gala jajaran Kodim 0108/Agara, Sabtu (27/02/21).

Danrem 011/Lilawangsa Kolonel Inf Sumirating Baskoro, SE, Berterimakasih pada prajurit, dimana instansi TNI sampai saat ini masih dipercaya oleh masyarakat dengan peran Babinsa untuk membantu segala hal seperti penanggulan bencana alam, bidang pertanian dan sebagainya.

Dibalik itu juga, ada sebagian oknum tidak bersyukur atas profesinya, dengan mencari tambahan mencari jalan yang salah, seperti ilegal loging. Saya minta seluruh prajurit Kodim 0108/Agara tidak melakukan pelanggaran dimaksut", ujarnya.

ia menambahkan, setiap prajurit melaksanakan aktivitas kegiatan olahraga setiap harinya seperti lari joging, senam ketahanan dan sebagainya, guna mendukung tugas pokok TNI",tandasnya.

Setelah pengarahan Danrem 011/Lilawangsa, Panglima Kodam Iskandar Muda melaksanakan kegiatan rama tamah bersama Muspika Kecamatan Lawe Sigala-gala Kabupaten Aceh Tenggara.

Komentar

Loading...