Sekilas Info

Danrem 011/Lilawangsa Kunjungi Koramil Jajaran Kodim 0117/Aceh Tamiang, Begini Pesannya ke Anggota

Oleh
2d1c0917-fc19-422e-b9b4-c36a2b2c517f

ACEH TAMIANG,MEDIA CENTER DIM 0117/ATAM- Bentuk kepedulian komandan terhadap anggota jajaranya, Komandan Komando Resor Militer (Danrem) 011/Lilawangsa Kolonel Inf Sumirating Baskoro di dampingi langsung oleh Komandan Komando Distrik Militer (Dandim) 0117/Aceh Tamiang Letkol Cpn Yusuf Adi Puruhita melakukan kunjungan kerja ke Koramil 07/Kejuruan Muda dan Koramil 02/Karang Baru jajaran Kodim 0117/Aceh Tamiang, Kabupaten Aceh Tamiang. Senin (01/03/2021).

Ini merupakan kunjungan kerja Komandan Korem (Danrem) 011/Lilawangsa Kolonel Inf Sumirating Baskoro ke Koramil jajaran Kodim 0117/Aceh Tamiang, Di kesempatan itu Danrem memberikan pengarahan kepada seluruh anggota Koramil 07/Kejuruan Muda dan Koramil 02/Karang Baru.

Dandim 011/Lilawangsa berpesan kepada anggota Kodim 0117/Aceh Tamiang, selalu menjalankan tugas pokok dengan baik dan penuh tanggung jawab di tengah-tengah masyarakat sekitar, Hindari bisnis barang haram yang melanggar dan menyalahi aturan. bahkan merusak diri sendiri dan keluarga serta menghancurkan generasi bangsa".

"Juga hindari berbagai pelanggaran seperti KDRT, Judi Online, termasuk bijak dalam bermedsos. Jangan takut, rezki itu tidak akan tertukar, Allah sudah tentukan", tegas Danrem.

Selain itu, Danrem mengharapkan dalam keadaan pandemi covid-19 saat ini, sangat dibutuhkan aktivitas olah raga yang rutin, tujuannya agar tubuh tetap sehat dan bugar, sehingga dapat menunjang pelaksanaan tugas dengan baik, sebut Danrem.

Selain daripada itu, Danrem Baskoro juga memberi contoh prajurit TNI yang berprestasi, mampu memberikan yang terbaik, baik untuk diri sendiri, satuan hingga bermanfaat bagi masyarakat, harapnya.

"Banyak kita lihat Babinsa TNI yang berhasil dan prestasinya, saat ini Pangdam IM sangat memberi apresiasi kepada setiap prajurit berprestasi, termasuk di jajaran Korem 011/LW, salah satunya Koptu Ismail, dari Koramil Karang Baru, yang selain melaksanakan tugas pokok, mampu memberikan sesuatu bermanfaat bagi satuan dan masyarakat di daerah tugasnya, ini contoh bagi prajurit lainnya", pungkas Danrem.

Diakhir pengarahannya, Danrem berpesan "baik baik dengan rakyat, jangan sakiti rakyat, karena kita berasal dari rakyat dan akan kembali pada rakyat. Saya berterimakasih juga kepada Danramil dan para Babinsa yang telah melakukan tugas dengan baik selama ini, sehingga sampai saat ini TNI masih dipercaya oleh rakyat dan sangat diharapkan terus hadir ditengah-tengah masyarakat", pungkas Danrem Sumirating Baskoro.

Kunjungan Danrem, juga dihadiri Dandim 0117/Atam, Letkol Cpn Yusuf Hadi Puruhita, Kadim 0117/Atam, para Pasi dan Danramil, serta para Babinsa di Koramil masing-masing.

Komentar

Loading...