Sekilas Info

Dansatgas TMMD 112 Serahkan Sarana Kontak Olah Raga di Gampong Simpang Lhee

Oleh
photo_2021-10-13_16-29-44

Langsa - Pembangunan satu unit Lapangan Volly telah rampung dikerjakan. Agar sarana olahraga tersebut bisa segera dirasakan manfaatnya oleh warga, Komandan Kodim 0104/Aceh Timur Letkol Czi Hasanul Arifin Siregar, S.Sos, M.Tr (Han) selaku Dansatgas TMMD Reguler ke-112 diwakili Pasiter Kapten Kav Khairul Nizam serahkan sarana kontak olah raga kepada Ketua Pemuda Gampong Simpang Lhee, Kecamatan Langsa Barat, Kota Langsa, Selasa (12-10-2021) sore.

M. Harun, Ketua Pemuda Gampong Simpang Lhee mengatakan sangat bersyukur atas terselenggaranya TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-112 di Gampong nya.

Dengan dirampungkannya Lapangan Volly ini tentu masyarakat khususnya para pemuda bisa menyalurkan hobi dengan berolahraga. Ditambah lagi dengan diterimanya sarana kontak berupa Net dan Bola Volly dari Pasiter Kodim 0104/Atim, tentunya akan menambah semangat warga untuk segera menikmati lapangan olahraga yang baru dibuat ini," ujarnya.

"Bantuan bola dan net voli ini untuk memicu semangat berlatih dan berolahraga, sehingga warga menjadi sehat," kata Harun.

Sekali lagi kami mengucapkan terima kasih kepada Satgas TMMD 112 Kodim 0104/Atim atas bantuan sarana olahraga ini. "Terima kasih TNI.

Sementara itu Dansatgas TMMD melalui Pasiter menyampaikan, agar lapangan volly yang baru dibuat ini dapat bermanfaat bagi warga Gampong Simpang Lhee untuk berolahraga.

"Tolong dijaga dan dirawat sarana olahraga ini dengan sebaik-baiknya. Sarana pendukung juga sudah diserahkan, mulai sore ini sudah dapat dipergunakan warga untuk berolahraga," ujarnya.

Sebagai bentuk penyerahan Lapangan Volly ini, besok akan diserahkan langsung oleh Dansatgas, sekaligus akan di adakan turnamen yang akan diikuti oleh Tim dari Gampong Simpang Lhee, Tim Kodim 0104/Atim dan Tim Yonif Raider Khusus 111/KB dan Tim Batalyon Zeni Tempur 16/Dhika Anoraga, untuk menciptakan daya saing dan daya juang yang lebih sehat," pungkasnya.

Komentar

Loading...