Demi Tercapainya Swasembada Pangan, Babinsa Bantu Warga Tanam Jagung

Oleh
668e59dc-7220-4ad4-bdbb-8d74a06c5db2

Kutacane-Menghadapi dari berbagai tantangan yang dihadapi dalam rangka untuk mengatasi Swasembada pangan komoditi jagung, Koptu Haris Hasibuan Babinsa Posramil Semadam jajaran Kodim 0108/Agara, sedang membantu Hasan (37) petani, menanam jagung bibit varietas P-32 seluas 0.5 Ha di Desa Semadam Asal Kec. Semadam Kab. Aceh Tenggara, Sabtu (13/03/21).

Dilain tempat Danposramil Semadam mengatakan",Dalam kesehariannya, Babinsa menyempatkan diri setiap harinya untuk membantu warga yang ada di desa dalam membantu mensejahterakan masyarakat guna wujudkan swasembada pangan tingkat nasional di Kab. Aceh Tenggara", imbuhnya.

Sementara itu, Berpacu dalam meningkatkan hasil konsumsi pertanian jagung di Wilayah Kec. Semadam Kab. Aceh Tenggara, Babinsa akan selalu terus berupaya membantu meningkatkan swasembada pangan serta mendorong para petani dalam pencapaian target bertambah dari hasil sebelumnya, sesuai harapan dari pemerintah", sambungnya.

lebih jauh lagi,"Harapan dengan adanya pendampingan TNI, kesulitan Rakyat dapat terbantu dengan memperingan kerjaan petani dalam proses penanaman jagung", tandasnya.

Komentar

Loading...