Sekilas Info

Dengan Berat Hati, Dandim 0117/Aceh Tamiang Lepas Anggota Pindah Satuan

Oleh
DDD

ACEH TAMIANG - Kodim 0117/Aceh Tamiang Lepas 3 Anggota yang pindah satuan Antar Kotama dan Kotama, Bertindak sebagai Irup Dandim 0117/Aceh Tamiang dalam hal ini diwakili Danramil 03/Seruway Kapten Inf Sri Indarjo dan Dan Up Pasi Intel Kodim 0117/Aceh Tamiang Kapten Inf Nunu Rukmana bertempat di lapangan Upacara Kodim 0117/Aceh Tamiang jalan Lintas Medan B. Aceh Desa Sungai Liput Kecamatan Kejuruan Muda Kabupaten Aceh Tamiang, Rabu (21/10/20).

Adapun personil yang pindah satuan antar Kotama Ke Kodam III/Siliwangi adalah Serda Cecep Tata Rahayuningrat Abituren Tamtama 2003 ke Brigif 15/Kujang, sedangkan yang Kotama Serda Supriyanto Abituren Tamtama 2003 ke Yonif 117/Kesatria Yudha Rem 012/TU dan Serda Citra Buana Abituren Tamtama 2005 ke Yonif 116/Garda Samudera Rem 012/TU.

Amanat Dandim 0117/Aceh Tamiang Letkol Cpn Yusuf Adi Puruhita dalam hal ini yang dibacakan oleh Danramil 03/Seruway Kapten Inf Sri Indarjo dikesempatan pelepasan tersebut menyampaikan bahwa, dalam sebuah organisasi khususnya TNI, pindah tugas atau satuan merupakan hal yang wajar dan ini merupakan kebutuhan organisasi.

Bagi personil yang pindah, saya ucapkan terima kasih atas dedikasinya selama dinas di Kodim 0117/Aceh Tamiang ini, dapat menjaga nama baik satuan dan tidak pernah melakukan pelanggaran.

"Semoga disatuan yang baru nanti, akan lebih semangat dalam melaksanakan dinasnya, salam hormat saya buat keluarga dan tetap jaga silaturahmi dan komunikasi," ujarnya.

Sementara, Serda Cecep Tata Rahayuningrat mewakil rekan rekan yang pinda satuan juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada Dandim, seluruh Perwira dan rekan-rekan atas bimbinganya selama dinas di Kodim 0117/Aceh Tamiang ini, saya mohon maaf jika ada kesalahan," ujarnya.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Danramil jajaran dan Perwira Staf Kodim 0117/Aceh Tamiang, Personil Bintara dan Tamtama jajaran Koramil Kodim 0117/Aceh Tamiang

Komentar

Loading...