Dengan Sigap, Personil Satgas TMMD ke 109 Bantu Warga

Oleh
1c60fe5b-9e3b-454a-b404-03b67efc8077

Pidie - Dengan sigap dan tindakan spontanitas di tunjukan Satgas TMMD untuk membantu, Personil Satgas TMMD ke 109 Kodim 0102/Pidie Pratu Ogi Kurniawan bersama Personil lainnya saat meliat warga mengedarain sepeda motor yang hendak melintas jembatan untuk mengangkut hasil bumi yang akan di bawa ke pasar di Desa Pulo Hagu Kecamatan Padang Tiji Kabupaten Pidie, Jum'at (16/10/2020).

Saat itu Personil Satgas TMMD masih mengerjakan pembangunan jembatan yang merupakan bagian dari sasaran fisik Satgas TMMD ke 109 Kodim 0102/Pidie.

Saya merasa senang dengan keberadaan TNI di Desa kita yang selalu membantu warga walau pun mereka bekerja dari pagi sampai sore hari yang cukup menguras tenaga mau pun pikiran tapi rasa kepedulian kepada sesama," ucap Rusdi.

Dansatgas TMMD ke 109 Kodim 0102/Pidie Letkol Arh Tengku Sony Sonatha, S.E,. M.I.P mengatakan sangat bangga dan senang melihat Personil Satgas TMMD ke 109 selalu hadir di tengah tengah masyarakat.

"Ini lah salah satu tujuan TNI, membantu rakyat saat membutuhkan," Tutur Dansatgas.

Bukti nyata dengan motto "TNI Dari Rakyat, untuk Rakyat dan kembali ke Rakyat “. Selain program fisik dan program non fisik Personil Satgas TMMD membuktikan keakraban dan kebersamaan di saat warga akan melintas jembatan dengan sigap Personil Satgas TMMD langsung membantu warga.

Dansatgas Berharap keberadaan TNI yang terlibat dalam Satgas TMMD ke 109 di Desa Pulo Hagu bisa bermamfaat dan meningkatakan kesejahteraan masyarakat sehingga kepercayaan TNI terhadap rakyat semakin kuat, sinergitas TNI dengan rakyat tetap terjaga," pungkas Dansatgas.

Komentar

Loading...