Sekilas Info

Dimusim Panen, Serda Suhariadi Bantu Petani Merontokan Padi

Oleh
8a8147e9-047b-430b-a834-dec691c0e7ae

ACEH TAMIANG,MEDIA CENTER DIM 0117/ATAM- Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 07/Kejuruan muda, Kodim 0117/Aceh Tamiang, Serda Suhariadi dampingi petani melaksanakan merontok padi menggunakan mesin perontok padi. Anggota Kelompok Tani Jaya Tani bertempat di lahan persawahan milik Bapak Muliadi di Desa. Suka Makmur, Kecamatan. Kejuruan muda, Kabupaten. Aceh Tamiang. Rabu (24/02/2021).

Terlihat Serda Suhariadi juga turut membantu petani melakukan perontokan padi yang dilakukan secara menggunakan mesin perontok padi dipinggiran sawah lokasi panen padi tersebut.

Serda Suhariadi mengatakan, “Ini adalah peran serta kami selaku Babinsa dalam upaya khusus pendampingan kepada para petani. Sudah menjadi komitmen kami untuk mendampingi para petani, ikut membantu mereka mulai dari penanaman padi sampai dengan panen seperti sekarang ini,” ujarnya.

Ia juga mengatakan, apa yang dilakukannya ini juga sebagai wujud peran serta TNI dalam mendampingi para petani untuk mewujudkan ketahanan pangan serta untuk menunjukan bahwa TNI itu selalu ada bersama rakyat," pungkasnya.

Komentar

Loading...