Donasi 6jt Dari Hamba Allah, Koptu Ismail Laksanakan Renovasi Rumah Milik Janda Anak 3.

Oleh
135764285_930369061117396_8964884867840504243_n

ACEH TAMIANG,MEDIA CENTER DIM 0117/ATAM- Setelah 70 Jamban yang di buat oleh Koptu Ismail Babinsa Koramil 02/Karang Baru jajaran Kodim 0117/Aceh Tamiang kepada masyarakat tak mampu, yang mana dalam pembuatan Jamban tersebut hasil dari bantuan dana hamba Allah yang di berikan kepada Koptu Ismail untuk pembuatan Jambanisasi di wilayah Kabupaten Aceh Tamiang, Kamis (07/01/2021).

Koptu Ismail melaksanakan kegiatan pembuatan Jamban untuk Masyarakat tak mampu sudah sejak kurun waktu 2 tahun ini, dan terinspirasi dari adanya program jambanisasi yang diadakan oleh TNI-AD yang di perbantukan untuk masyatakat tak mampu.

Lepas dari kegiatan jambanisasi yang di lakukan Koptu Ismail yang sudah mancapai 70 jamban yang di buatnya yang di bantu oleh rekan-rekannya yang dengan ikhlas turut membantu dalam pembuatan jambanisasi, kini Koptu Ismail juga tengah malaksanakan Renovasi Rumah milik masyarakat yang tak mampu yang dalam pengerjaannya juga di bantu oleh rekan-rekannya yang biasanya membantu dalam pengerjaan Jamban.

Dengan Donasi 6 juta dari hamba Allah, Koptu Ismail berhasil menyelesaikan Renovasi Rumah Milik Ibu Hazirah, seorang janda yang mempunyai 3 orang anak yang tinggal di Desa Tanjung Seumantoh, Kecamatan Karang Baru, Kabupaten Aceh Tamiang.

Dalam renovasi rumah ini telah diselesaikan pengerjaannya di antaranya, Pembuatan WC/Kamar Mandi, Dapur, Pemasangan Mesin Air, penggantian Kain Korden, pemasangan Lampu Listrik dan Renovasi rumah yang tak layak huni.

Rasa sangat Syukur Ibu Hazirah dan ucap terima kasih yang sedalam-dalamnya saat Tim Media Center Kodim 0117/Atam menemuinya guna peliputan tentang adanya Perenovasian Rumah masyarakat tak mampu yang di lakukan oleh Koptu Ismail Babinsa Koramil 02/Karang Baru Kodim 0117/Atam.

"Kami sangat bersyukur kepada Allah SWT dan terima kasih sekali atas bantuannya Bapak Koptu Ismail yang telah merenovasi rumah saya dari gak layak huni menjadi seperti ini (Layak Huni), doa kami selama ini untuk memiliki rumah yang layak huni terkabulkan ". Ucap Ibu Hazirah.

Komentar

Loading...