Dua Babin Bersinergi Pantau Serbuan Vaksinasi Pelajar SMPN 1 Banda Alam

Oleh
b81a70da-08de-425b-81a6-b7073a063370

Aceh Timur – Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 18/Banda Alam Kodim 0104/Aceh Timur Serka Armada Aryanto bersama Bhabinkamtibmas Brigadir Jamal melaksanakan pemantauan jalannya kegiatan vaksinasi dosis II kepada anak usia 12-17 tahun yang digelar oleh Puskesmas Keude Gerobak dan ikuti oleh puluhan pelajar SMP N 1 Banda Alam, Rabu (03/11/2021).

Pelaksanaan vaksinasi tersebut dihadiri oleh Kepala Puskesmas Syarifa Fauziati, SKM, serta tenaga kesehatan, Kepala Sekolah SMPN 1 Banda Alam Drs. Edi Irsyad, Babinsa Koramil 18/Bda Serka Armada Aryanto dan Babinkamtibmas Brigadir Jamal.

Serka Armada Aryanto yang hadir dilokasi menyampaikan, dengan disuntik vaksin dapat memberikan kekebalan tubuh tanpa harus terkena penyakit, termasuk anak sekolah menjadi sehat dan terhindar dari virus Covid-19 sehingga proses pembelajaran di sekolah bisa berjalan normal.

“Dari data yang diterima sebanyak 60 pelajar putra dan putri SMP Negeri 1 Banda Alam yang telah registrasi, untuk data sementara sudah ada 31 peserta yang sudah melakukan suntik vaksin dan kegiatan ini masih berlangsung”, jelasnya.

Brigadir Irsyad Bhabinkamtibmas Polsek Banda Alam menambahkan kehadirannya dalam mendampingi kegiatan vaksinasi bertujuan untuk memastikan kelancaran dan ketertiban pelaksanaan vaksinasi kepada pelajar SMPN 1 Banda Alam.

“kita juga melakukan himbauan kepada pelajar, untuk turut berpartisipasi dalam menghentikan penyebaran Covid-19 dengan mengikuti arahan pemerintah yaitu menerima vaksinasi dan tetap disiplin menerapkan protokol kesehatan”, imbaunya.

Drs. Edi Irsyad selaku kepala sekolah mengucapkan terimakasih atas kehadiran TNI Polri yang turut hadir mendampingi kegiatan vaksinasi ini, “mudah-mudahan dengan adanya kegiatan ini Pelajar SMP N 1 Banda Alam terhindar dari Covid-19 sehingga proses belajar dan mengajar dapat berjalan normal,” pungkasnya.

Komentar

Loading...