Sekilas Info

Gelar Komsos Dengan Komunitas Motor, Ini harapan Dandim 0113/Gayo Lues

Oleh
240673150_620387585611652_291778889636968578_n_resize

GAYO LUES - Dengan mengusung tema “Menjaga Keutuhan Dan Kemajuan Bangsa Dalam Bingkai NKRI” Kodim 0113/Gayo Lues selenggarakan Komunikasi Sosial (Komsos) dengan komponen bangsa lainnya (Pembinaan Komunitas) di Aula Makodim setempat, Kamis (26/8/2021).

Kegiatan yang dihadiri di antaranya oleh Ketua Club JBL RX King Gayo Lues sdr Khairul, Club YNCI Chapter Sdr Andri dan Club JBI Seribu Bukit sdr Hardi, Komunitas motor di Kabupaten Gayo Lues tersebut di buka langsung oleh Dandim 0113/Gayo Lues Letkol Inf Yudhi Hendro Prasetyo.

Dalam sambutannya, Komandan Kodim menyampaikan, Komsos ini bertujuan untuk meningkatkan hubungan silaturrahmi yang harmonis antara aparat Komando Kewilayahan dengan Komunitas Club Motor yang ada di Kabupaten Gayo Lues, sehingga tercipta sinergitas yang handal untuk membangun Gayo Lues yang hebat dan bermartabat.

“Saya berharap dengan adanya Komsos ini dapat menimbulkan persepsi yang positif bagi Komunitas Motor dan dapat mewujudkan jalinan kerja sama antara TNI AD dengan komponen bangsa yang ditujukan untuk membantu kesulitan rakyat dalam menghadapi situasi saat ini,” tutur Dandim.

Pada kesempatan itu, Dandim juga mengajak para pemuda yang tergabung dalam club motor untuk selalu berbuat yang positif serta bersama-sama mengkampanyekan dan mensosialisasikan tentang pentingnya Protokol Kesehatan di masa pandemi kepada masyarakat.

“Kami akan mendukung semua kegiatan yang sifatnya positif, dan kami juga mengajak para club motor yang ada ini untuk ikut serta bersama dengan Kodim Gayo Lues mengampanyekan protokol kesehatan,” pungkas Dandim.

Komentar

Loading...