Genjot Sasaran Fisik, Satgas TMMD Ke 109 Bersama Warga Rangkai Besi Lantai Jembatan

Oleh
f2e52e79-94c2-4957-9c51-168dc203ca72

Pidie - Walau pun hari libur, tak membuat patah semangat Personil Satgas TMMD menggenjot pekerjaan yang menjadi sasaran fisik.

Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 109 Kodim 0102/Pidie bersama Warga merangkai besi untuk jembatan berukuran 6 x 4,5 Meter yang berada di Desa Pulo Hagu Kecamatan Padang Tiji Kabupaten Pidie, Sabtu (17/10/2020)

Pemasangan rangkai besi cor dilakukan dengan cara bersama-sama berjajar agar pekerjaan cepat selesai sebelum dilakukan pengecoran untuk lantai jembatan.

Salah satu Anggota satgas TMMD Serda Purwanto mengatakan pengerjaan jembatan yang berukuran 6 x 4,5 meter Personil Satgas TMMD ke 109 Kodim 0102/Pidie bersama warga bahu membahu merangkai besi cor lantai sebelum pengecoran.

"Walau pun di bawah terik matahari yang begitu menyengat tubuh dan beratapkan tenda biru yang di bentangkan ke segala penjuru tidak membuat Personil Satgas TMMD patah semangat demi meningkatkan kesejahteraan rakayat. Tidak lupa, Kita juga mengutamakan kualitas jembatan agar nantiya bisa digunakan masyarakat sebagaimana mestinya," katanya.

Dansatgas TMMD ke 109 Kodim 0102/Pidie Letkol Arh Tengku Sony Sonatha, S.E,. M.I.P saat di konfirmasi mengatakan dalam pembuatan jembatan yang menjadi sasaran fisik kita tetap utamakan kualitas yang nantinya hasil jembatan maksimal dan berguna bagi masyarakat.

"Semoga dalam pelaksanaan pengerjaan sasaran fisik ini cuaca mendukung sehingga dalam proses pengecoran bisa cepat teratasi dengan hasil maksimal sesuai target," ujar Dansatgas.

Komentar

Loading...