Hadiri Sosialisasi Kamtibmas, Begini Pesan Danramil 03/Rts Kepada Warga Gampong Alue Raya

Oleh
dcef1bf3-d62d-4888-8db0-b858258e5c1c

Aceh Timur - Bertempat di Meunasah Gampong Alue Raya, Kecamatan Rantau Selamat, Kabupaten Aceh Timur, pada Rabu (06-01-2021) Danramil 03/Rts Kodim 0104/Atim Kapten Inf Widarmawan hadiri kegiatan sosialisasi Kamtibmas (keamanan dan keteriban masyarakat) kepada para tokoh masyarakat, tokoh agama, tokoh pemuda, dan masyarakat.

Dalam sosialisasi tersebut, Sekcam Rantau Selamat menyampaikan kepada seluruh perangkat Gampong Alue Raya agar selalu meningkatkan dan memaksimalkan kinerja masing-masing dalam kemajuan Gampong terutama di bidang keamanan dan ketertiban masyarakat Gampong Alue Raya, serta masalah permainan game online yang beredar di kalangan masyarakat dan anak anak muda, "kata Dra.Evi Julina itu.

Sementara Danramil 03/Rts dalam kegiatan sosialisasi tersebut memberikan pesan-pesan Kamtibmas yang berkembang saat ini seperti mematuhi protokol kesehatan dan juga memberikan pemahaman kepada masyarakat tentang isu isu tentang kelompok radikal yang tidak mengakui NKRI.

Kami TNI melalui Koramil 03/Rts Kodim 0104/Atim akan terus menggiatkan sambang kunjungan serta dialogis dengan seluruh elemen masyarakat kapanpun dan dimana saja berada guna meningkatkan sinergitas untuk bekerjasama dalam pemeliharaan keamanan dan ketertiban masyarakat, "ungkapnya.

Kapten Inf Widarmawan juga berpesan kepada seluruh masyarakat bahwa keamanan dan ketertiban masyarakat itu harus berawal dari keluarga, sehingga kita harus bekerjasama dalam penyelesaian setiap permasalahan di Gampong dan selalu mengutamakan azas musyawarah mufakat serta semangat gotong royong dalam membangun Gampong yang aman dan tertib serta menjahui perjudian dan bijak menggunakan medsos, "jelasnya.

Kapolsek Rantau Selamat Iptu Muhammad Musa juga menambahkan, kepada seluruh peserta sosialisasi untuk selalu menjaga keamanan dan ketertiban gampong dengan menjahui penyalagunaan narkoba, judi online,

Hadir dalam kegiatan tersebut unsur Forkopimcam Rantau Selamat, Babinsa gampong Alue Raya Serma Juliansyah,
Bhabinkamtibmas Gampong Alue Raya Bripka Hendra, Geuchik Gampong Alue Raya Andi Sahputra A,Md.Kep, para Perangkat gampong Alue Raya.

Komentar

Loading...