Ini Yang Dikatakan Dandim 0102/Pidie Saat Dampingi Bupati Pidie Melaksanakan Vaksin

a3a7d962-a060-4529-9214-abaa0e908b19

Pidie-Komandan Kodim 0102/Pidie Letkol Arh Tengku Sony Sonatha SE, M.I.P beserta Kapolres Pidie AKBP Zulhir Destrian S.I.K M.H mendampingi Bupati Roni Ahmad melaksanakan Vaksinasi Massal bertempat di Mapolres Pidie Jln. Tgk Chik Ditiro Gampong Blang Asan Kecamatan Kota Sigli Kabupaten Pidie. Jum'at (04/06/2021).

Menurut Bupati Pidie saat dikonfirmasi menjelaskan. Tujuan dirinya mengikuti Vaksinasi ialah untuk memberikan keyakinan kepada publik bahwa Vaksin ini halal, dan ini adalah salah satu upaya yang nyata yang dilakukan oleh Pemerintah untuk menekan penyebaran wabah Virus Covid-19," kata Abusyik, sapaan Bupati Pidie.

Abusyik juga mengingatkan seluruh elemen masyarakat Pidie meskipun sudah menerima vaksinasi, namun kedisiplinan terhadap Protokol Kesehatan harus terus dilakukan. Dengan tetap menerapkan 4M dalam kehidupan sehari-hari, yakni Menjaga jarak, Memakai masker, Rajin mencuci tangan dengan sabun, dan Menghindari kerumunan." terang Abusyik.

Hal senada juga dikatakan Dandim 0102/Pidie. Bahwa Vaksinasi merupakan langkah penting untuk memutus penyebaran Covid-19. Agar optimal, pelaksanaannya perlu mendapatkan dukungan dari masyarakat." ujar Dandim

Dandim juga mengatakan. Sebagai Kepala Daerah, Bupati Pidie sudah memberikan contoh bagi Masyarakat dan membuktikan bahwa Vaksin ini benar-benar Aman dan Halal.

Diharapkan bagi masyarakat agar tidak takut untuk di Vaksin. Karena semakin banyaknya masyarakat yang di vaksinasi, maka akan semakin menguatkan wilayah Pidie, dimana akan terbentuk herd imunity, yang mampu membendung penyebaran Covid-19 di wilayah ini." pungkasnya.

Komentar

Loading...