Jalin Kebersamaan, Babinsa Koramil 01/Bireuen Bersama Warga Laksanakan Pengecoran Gedung BUMG

Oleh
9c9ab38f-0591-440b-8d2f-6eec291e4993

Bireuen – Sebagai ujung tombak dan motivator serta pengayom warga di wilayah, Babinsa sangatlah berperan dalam berbagai bentuk kegiatan, apalagi dalam pembangunan Gedung Milik Gampong.

Berhubungan dengan hal itu, Babinsa Koramil 01/Bireuen Kodim 0111/Bireuen Serda Yuli Kurdiawanto Babinsa Koramil 01/Bireuen melaksanakan kegiatan Karya bakti Pengecoran pembagunan Gedung BUMG bertempat di Desa Lhok Awe , Kec.Kota Juang. Kab.Bireuen.Rabu (03/11/2021).

Serda Yuli Kurdiawanto mengatakan, dalam menunjang pembangunan diwilayah binaan, kami selalu siap menolong siapapun yang membutuhkan pertolongan tidak membedakan suku, agama ras dan golongan tertentu, kerja bakti ini juga menunjukan rasa kebersamaan dan semangat gotong royong antara masyarakat Desa Lhok Awe dengan Babinsa.

Di tempat terpisah, Komandan Koramil 01/Bireuen Kodim 0111/Bireuen (Danramil ) Kapten Inf Adi menegaskan, sangat penting membangun kebersamaan bersama masyarakat, seperti karya bakti secara bergotong royong yang dilakukan Babinsa bersama masyarakat.

“Kegiatan tersebut merupakan bentuk sinergitas antara TNI dengan Rakyat. Diharapkan dapat lebih mempererat kebersamaan, sehingga kemanunggalan TNI bersama Rakyat akan semakin kokoh dan kuat,” ucapnya.

Komentar

Loading...