Jalin Komsos Yang Humanis, TNI Bantu Buat Lis Lapangan Bola kaki

Oleh
cfa76a18-2c47-49fc-83c8-398b169f0b1f

Kutacane - Wujud nyata kemanunggalan TNI dan Rakyat, dengan situasi yang kondusif serta kebersamaan, Babinsa Posramil Tanoh Alas jajaran Kodim 0108/Agara, Serda Muklisin melaksanakan kegiatan gotong - royong Bersama warga membuat sarana olahraga, membuat lis lapangan bola kaki di Desa Kuta Mejile Kecamatan Tanoh Alas Kabupaten Aceh Tenggara, Rabu (18/08/2021).

Kegiatan tersebut merupakan bentuk kepedulian Babinsa terhadap sarana olah raga masyarakat di desa binaanya.

Pelaksanaan Gotong-royong yang dilaksanakan untuk terus dibudayakan oleh warga akan pentingnya melestarikan budaya gotong-royong demi kemajuan desanya.

Selain itu, melalui gotong-royong bersama tersebut, akan meningkatkan tali persaudaraan dan kerjasama antara TNI dengan masyarakat.

Seperti halnya yang disampaikan, Serda Muklisin Babinsa Desa Kuta Mejile mengatakan, "Dengan mengalirkan bakat bagi warga atau pemuda pemudi desa ini, sehingga memiliki kegiatan yang positif dan sebagai sarana untuk menyehatkan warga serta pemuda setempat, juga menghindari hal-hal yang mudah terpengaruh bagi generasi muda, dengan sarana prasarana tersebut, bisa mencari bibit pemain yang bagus dan tentunya untuk meningkatkan prestasi kepada pemuda - pemudi di desa binaan saya," ungkapnya

Komentar

Loading...