Sekilas Info

Jalin Silaturrahim, Babinsa Bantu Ringankan Pekerjaan Warga

Oleh
01cc7e3f-ae28-445e-bbdc-cd85205c4863

Kutacane - Sebagai wujud kemanunggalan TNI dan rakyat, Babinsa Koramil 01/Lawe Sigala-gala jajaran Kodim 0108/Agara, Serda Puji Satrianto membantu warga binaannya, Satria Sinambela (48) membangun rumah di Desa Kuta Tengah Kecamatan Lawe Sigala-gala Kabupaten Aceh Tenggara, Senin (13/09/21) .

Disela-sela waktu, Serda Puji Satrianto mengatakan, " membangun rumah merupakan salah satu upayanya untuk terus menjalin kebersamaan, kerja sama dalam meringankan beban masyarakat.

“Sudah menjadi tugas dan tanggung jawab sebagai Babinsa untuk membantu meringankan beban masyarakat, sehingga dapat terwujud kekompakkan, keharmonisan dan kemanunggalan TNI dengan rakyat,” ungkapnya.

Sementara itu, Satria Sinambela (48) pemilik rumah sangat mengapresiasi kegiatan yang dilakukan dan sangat berterima kasih atas bantuan dan partisipasi Babinsa.

“Semoga TNI selalu diberikan kelancaran dalam melaksanakan tugas, serta dicintai oleh seluruh rakyat Indonesia dengan kegiatan hal positif di wilayah teritorialnya” tutur.

Komentar

Loading...