Sekilas Info

Jum’at Barokah, Babinsa Door to Door Bagikan Nasi Kotak Kepada Warga Kurang Mampu.

Oleh
a6a52eaf-e297-48ae-a5d8-08d2893bd37a

LHOKSEUMAWE - Di tengah kondisi pandemi Covid-19, personel Koramil 03/Dewantara tak henti-hentinya melakukan langkah dan peduli terhadap kondisi masyarakat yang kurang mampu.Kali ini gelar Jumat Berkah dengan membagikan nasi kotak gratis, Jumat (06/8/2021).

Dandim Aceh Utara, Letkol Arm Oke Kistiyanto S.A.P melalui Danramil 03/Dwt Kapten Chb Edi Wijaya menjelaskan hal itu dilaksanakan sebagai bentuk kepedulian TNI-AD.

"Alhamdulillah kegiatan ini rutin kita laksanakan setiap hari Jumat, di wilayah kecamatan Dewantara," Ujar Kapten Edi.

Ia juga berharap dengan diadakan kegiatan seperti ini nantinya akan terbentuk hubungan yang harmonis antara masyrakat dengan TNI khususnya jajaran Kodim 0103 Aceh Utara.

Dikatakannya, untuk hari ini pihaknya telah membagikan bantuan berupa nasi gratis di 3 Desa dalam Kecamatan Dewantara.

"Yaitu Desa Ulee Reuleung, Desa Pulo Rungkom dan Warga Desa Ule pulo" pungkasnya.

Salah satu warga penerima Nasi Kotak, Kakek Isman Umur 66 Tahun Alamat Desa Ule pulo Kec Dewantara, mengucapkan banyak terima kasih atas kepedulian Koramil 03/Dwt Kodim 0103/Aceh Utara.

“Kami ucapkan terima kasih kepada bapak TNI, khususnya Koramil 03/Dwt Kodim 0103/Aceh Utara, Alhamdulillah masih ada yang peduli kepada kami” Kata Kakek Isman.

Adapun Jumlah Nasi Kotak yang Telah dibagikan kepada masyarakat sebanyak 80 bungkus dan telah diberikan kepada masyarakat kurang mampu, Kaum Duafa,Lamsia,Fakirmiskin dan Buruh Kasar. Semoga Kegiatan seperti ini dapat membantu warga selama wabah Covid-19 melanda negeri ini.

Komentar

Loading...