Karya Bakti Ciptakan Kekompakan TNI, Polri Dan Masyarakat

6363cc35-3240-4372-b605-ebe4013416a3

Pidie-Anggota Koramil 06/Peukan Baro Kodim 0102/Pidie dipimpin langsung oleh Danramilnya Kapten Inf Dwi Santosa beserta Anggota Polsek Peukan Baro membantu masyarakat dalam rangka Karya Bakti Gotong-royong membersihkan lingkungan dan fasilitas umum, bertempat di Desa Reuba Waido Kecamatan Peukan Baro Kabupaten Pidie. Sabtu (29/05/2021).

Kegiatan Karya Bakti tersebut sebagai wujud nyata kepedulian terhadap masyarakat dan berusaha memupuk kekompakan dan kebersamaan antara TNI, Polri dan masyarakat, juga merupakan kewajiban Aparat Komando Kewilayahan yang harus selalu hadir ditengah masyarakat.

Saat ditemui dilokasi, Kapten Inf Dwi Santosa mengatakan. Kegiatan ini merupakan wujud nyata Koramil Bersama Muspika dalam melaksanakan tugasnya dan akan dilaksanakan secara terus menerus serta berkesinambungan terhadap daerah binaaan sehingga terjalain hubungan yang erat antara TNI, Polri dan Masyarakat." Ujar Danramil.

Menurutnya. Dengan dirinya terjun langsung kelapangan, diharapkan dapat memberi contoh dan motivasi ke jajarannya agar tidak ragu dalam setiap melaksanakan tugas, khususnya membantu kesulitan masyarakat yang itu sudah merupakan tanggung jawab Aparat Komando Kewilayahan yang wajib dilaksanakan.

Danramil menambahkan. Sasaran kegiatan Karya bakti ini selain untuk membersihkan pohon, ranting-ranting dan rumput di bahu jalan, juga untuk memberikan kesadaran kepada masyarakat pentingnya hidup bergotong-royong agar tercipta Keharmonisan, Kebersamaan dan selalu berdampingan antar tokoh masyarakat, perangkat Desa dan warganya agar bahu membahu membersihkan lingkungan, membangun kebersamaan dan menjaga Desanya sehingga tercipta lingkungan Desa yang bersih, sehat dan kompak warganya." terang Danramil.

Komentar

Loading...