Kebersamaan Di Desa Binaan, Babinsa Kota Sigli Komsos Bersama Petani

Oleh
photo_2020-10-14_18-23-21

Pidie - Gali potensi wilayah dan sebagai wujud kebersamaan di Desa binaan, Kopda Kharisma Tina Apri Babinsa Koramil 21/Kota Sigli Kodim 0102/Pidie melaksanakan patroli wilayah binaan, sekaligus menjalin Komsos bersama petani di Desa Tanjung Krueng Kecamatan Kota Sigli Kabupaten Pidie, Rabu (14/10/2020).

Komsos merupakan salah satu sarana yang paling mudah untuk mempererat tali silaturahmi dan menjaga hubungan yang baik antara Babinsa dengan lapisan masyarakat. Kehadiran Babinsa diseluruh lapisan masyarakat secara bergantian diharapkan dapat memelihara hubungan yang baik khususnya antara TNI dengan Masyarakat sehingga dapat membantu dalam pelaksanaan tugas pokok.

Komsos yang dilakukan Kopda Kharisma Tina Apri Babinsa Koramil 21/Kota Sigli bersama warga binaan, salah satu warga Desa Tanjung Krueng yang bekerja sebagai petani Tomat tersebut bertujuan untuk mendengar keluh kesah para petani yang banyak mengeluh dengan rendahnya harga Tomat saat ini.

"Kehadiran Babinsa diseluruh lapisan masyarakat secara bergantian, diharapkan dapat memelihara hubungan yang baik khususnya antara Babinsa dengan Masyarakat, serta berusaha membantu mencarikan solusi terbaik dalam setiap permasalahan yang dihadapi oleh warga binaanya,"ungkap Babinsa.

Abdul Gani salah satu petani menyambut baik kehadiran Babinsa, keberadaan Babinsa di tengah-tengah warga sangat kita rasakan, sehingga kita dapat berkeluh kesah dan bekerjasama dalam segala hal," ujarnya.

Komentar

Loading...