Kerjasama Babinsa dan Warga Dalam Pembuatan Jalan di Desa Binaan

Oleh
141128904_3644892668932381_906784548220637931_n

Bireuen -Turut serta dalam perbaikan infrastruktur sarana jalan di wilayah binaanya, Serka Muzakir anggota Babinsa Koramil 06 /Peusangan bersama masyarakat bergotong royong melaksanakan pembuatan Jalan di Desa Meunasah Meucap Kecamatan Peusangan, Kabupaten Bireuen,Senin (25/01/21).

Kegiatan kerja bakti tersebut merupakan salah satu sarana untuk terus menjaga budaya gotong royong dan mempererat tali silaturahmi antara Babinsa bersama dengan warga masyarakat, melalui kerjasama yang baik untuk meningkatkan pembangunan di wilayahnya, Pembuatan jalan dilakukan untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat dan lebih memudahkan sarana transportasi di Desa Meunasah Meucap.

“Sebelum pembangunan jalan ini,telah dilakukan musyawarah di kantor desa, dengan menggunakan anggaran Dana Desa telah disepakati untuk memperkeras jalan penghubung di Desa, agar dapat lebih mempermudah jalur trasportasi warga," ungkap Babinsa.

"Warga sangat senang dan setuju jalan tersebut di perkeras, karena jalan tersebut menjadi jalur utama yang sering di lalui warga. Melalui kerja bakti secara bergiliran ini diharapkan seluruh warga mempunyai rasa memiliki dan merawat jalan ini, karena fungsinya untuk umum serta memperlancar aktifitas warga dalam keseharianya," tutupnya.

Komentar

Loading...