Sekilas Info

Kesan Dan Pesan Sebelum Pindah, Dandim Beserta Ibu Ketua Persit KCK Berikan Pengarahan Kepada Seluruh Istri Prajurit Kodim 0117/Aceh Tamiang

Oleh
IMG-20220110-WA0148

ACEH TAMIANG,MEDIA CENTER DIM 0117/ATAM- Komandan Kodim 0117/Aceh Tamiang Letkol Cpn Yusuf Adi Puruhita didampingi Ibu Ketua Persit KCK Cab XXIV Kodim 0117/Aceh Tamiang Ny Santi Yuningtiyas, SE Yusuf Adi Puruhita memberi pengarahan kepada seluruh anggota Persit KCK Cab XXIV Kodim 0117/Aceh Tamiang bertempat di Garasi Kodim 0117/Aceh Tamiang Jln. Lintas Medan-Banda Aceh, Desa Sungai Liput, Kecamatan Kejuruan Muda, Kabupaten Aceh Tamiang. Senin (10/01/2022).

Kegiatan tersebut berkenaan dengan akan purna tugas beliau dikodim 0117/Aceh Tamiang yang nantinya beliau akan bertugas di Skadron 13/Serbu berau Kalimantan Timur.

Dalam kesempatannya Dandim 0117/Aceh Tamiang Letkol Cpn Yusuf Adi Puruhita Menyampaikan, Alhamdulliah kita masih di beri kesehatan oleh Tuhan Yang Maha Esa karena dapat berkumpul di Kodim 0117/Aceh Tamiang ini, saya sangat berterimah kasih atas dukungan rekan-rekan Anggota semua tanpa adanya dukungan dari rekan-rekan Anggota.

Kodim ini tidak akan berjalan tanpa ada dukungan dari semua Anggota, saya bangga terhadap kodim 0117/Atam. Pesan saya kita harus semakin mempererat hubungan kekeluargaan dan saya harapkan bagi anggota agar selalu rukun terhadap keluarganya dan dampingi suami sampai akhir tugas suami masing - - masing, ujarnya.

Bagi Anggota harus selalu rukun dalam keluarga, harus akur dan selalu senasib dalam setiap menyelesaikan permasalahan yang datang, karena yang mempunyai satuan ini adalah Anggota semua, kalau saya paling lama 2 tahun akan pindah, tapi kalian para Anggota beserta istri akan sampai pensiun di Kodim ini.

Saya harapkan kodim 0117/Atam ini di rawat dan di jaga nama satuannya, selalu berpikir sebelum bertindak agar tidak terjadi permasalahan, jika terjadi permasalahan di luar agar cepat di kordinasikan dan di laporkan ke atasan agar permasalahan tersebut dapat kita selesaikan secepat mungkin. Ujar Letkol Cpn Yusuf Adi Puruhita.

Saya mohon pamit jika ada kata-kata saya dalam menjabat dan berkumpul dengan Anggota banyak kesalahan baik disengaja maupun tidak”

pada kesempatan yang sama Ketua Persit KCK Cab XXIV Kodim 0117/Aceh Tamiang Ny Santi Yuningtiyas, SE Yusuf Adi Puruhita saya juga mengucapkan terima kasih kepada anggota Persit KCK yang telah aktif dalam pengurusan persit KCK Cab XXIV Kodim 0117/Aceh Tamiang dan dukung terus suami dalam menjalankan tugas," tuturnya.

Saya beserta suami mohon pamit jika ada permasalahan atau kehilafan selama saya menjabat kepala cabang Kartika candra kirana saya meminta maaf," ungkapnya.

Komentar

Loading...