Sekilas Info

Kodim 0117/Aceh Tamiang Salurkan Bantuan Non Sembako Kodam IM Bagi Warga Terdampak Banjir

Oleh
IMG-20220110-WA0065

ACEH TAMIANG,MEDIA CENTER DIM 0117/ATAM- Banjir yang melanda 12 kecamatan di Kabupaten Aceh Tamiang Tengah mendapat perhatian besar dari Kodam Iskandar Muda. Selain memerintahkan jajarannya untuk membantu penanggulangan bencana, Kodam Iskandar Muda juga memberikan bantuan Non Sembako bagi warga terdampak bencana di daerah itu melalui Kodim jajaran Kodam Iskandar Muda.

Bantuan dari Kodam IM berupa Sarung 55 buah, Handuk 72 buah, Tikar 50 buah, Pempers anak-anak 38 pack, Pempers orang tua 12 pack, Celana dalam anak-anak 378 buah, Sabun Mandi 75 buah, Pasta Gigi 75 buah, Sikat Gigi 75 buah, Deterjen (sabun cuci) 75 buah dan Sun Light (sabun cuci piring) : 75 buah. diserahkan oleh Dandim 0117/Aceh Tamiang Letkol Cpn Yusuf Adi Puruhita melalui Koramil jajaran Kodim 0117/Aceh Tamiang. Senin (10/01/2022).

Letkol Cpn Yusuf Adi Puruhita mengatakan bantuan ini merupakan kepedulian dari Panglima Kodam Iskandar Muda Mayjen TNI Muhammad Hasan dalam membantu sesama meringankan beban korban banjir, selain itu meningkatkan moril bagi warga. Tambahnya bantuan ini jangan dilihat dari harganya tetapi manfaatnya bagi warga," ujar Letkol Cpn Yusuf Adi Puruhita.

Sementara itu, warga masyarakat yang menerima bantuan pun tak lupa menyampaikan rasa terima kasihnya kepada Panglima Kodam Iskandar Muda Mayjen TNI Muhammad Hasan dan Kodim 0117/Aceh Tamiang yang telah memberikan perhatiannya baik berupa bantuan bahan makanan maupun anggotanya yang telah melaksanakan evakuasi banjir.

Lanjutnya, kami berterima kasih sekali kepada Kodim 0117/Aceh Tamiang dan semua pihak yang telah membantu pasca terjadinya banjir ini serta berharap semoga musibah ini segera berakhir.

Komentar

Loading...