Kodim Agara Lakukan Uji Petik Jabatan Dari Kodam IM

Oleh
d1ca82bd-b38c-4a5c-a4f5-a368e78c9609

Kutacane-Lebih dari dua ratus orang prajurit Jajaran Kodim 0108/Agara, melaksanakan kegiatan uji petik jabatan P4GN, pengaman materil dan administrasi triwulan I tahun 2021, dengan berlangsungnya kegiatan menerapakan Protkes di Makodim 0108/Agara Kecamatan Babussalam Kabupaten Aceh Tenggara, Rabu (04/02).

Setelah melaksanakan kegiatan dari P4GN, dibarengi dengan pelaksanaan pengecekan materil, kendaraan dinas baik roda dua maupun roda empat hinga kelengkapan administrasi perorangan.

Dalam paparan Mayor Inf Dede Farlian Pabandya Pam Sinteldam IM mengatakan, pengecekan dan pengaman personel ditubuh TNI itu, dilaksanakan bertujuan untuk meminimalisir sekaligus menekan angka pelanggaran satuan jajaran Kodam Iskandar Muda. Mulai dari pengaman administrasi, personel maupun materil, imbuhnya.

Adapun penekanan, agar seluruh prajurit, PNS dan Persit dapat mengendalikan diri dari segala tindakan dan pelanggaran yang dapat merugikan serta berdampak terhadap citra buruk TNI AD ditengah masyarakat, sambungnya.

Komentar

Loading...