Kodim Pidie Gelar Yasinan Bersama dan Doa Bersama Pada Peringatan Hari Juang Kartika Ke-75

Oleh
IMG-20201216-WA0043-675x360

SIGLI – Kodim 0102/Pidie melaksanakan Yasinan dan Do’a bersama dalam rangka memperingati Hari Juang Kartika ke- 75, bertempat di Mushalla Bir a’li Makodim 0102/Pidie. Jln prof A. Majid Ibrahim,Sigli, kab.Pidie, Provinsi Aceh, Selasa (15/12/2020).

Dalam kegiatan usai Shalat Dzuhur yang diikuti oleh pejabat dan personel Kodim 0102/Pidie tersebut,Letkol Arh Tengku Sony Sonatha,S.E.,M.I.P selaku Dandim 0102/Pidie menyampaikan, bahwa peringatan Hari Juang TNI AD kali ini dengan konsep yang sederhana, yaitu menggelar acara Yasinan dan Doa bersama, wujud rasa syukur dalam pengabdian sebagai prajurit TNI AD yang bertugas di Kodim 0102/Pidie.

Diharapkan, lanjut Dandim,nilai-nilai hakiki dari sebuah peringatan tidak hilang sehingga mengandung makna dan menjadi motivasi tersendiri dalam meningkatkan etos kerja untuk menghadapi setiap tugas kedepan.

Disampaikan juga, peringatan Hari Juang Kartika Ke- 75 dilaksanakan dengan mengikuti prokes Covid-19,
Sehingga kegiatan ini dilaksanakan dengan sederhana, semoga dengan semangat Hari Juang Kartika menjadi salah satu pembangkit dalam kita berjuang memberantas Covid-19,sehingga kita segera keluar dari masa sulit ini, dan bisa hidup normal seperti semula.

Pada bagian akhir, Dandim 0102/Pidie mengatakan, semoga TNI AD kedepan semakin Jaya dan terus berkiprah dalam bingkai NKRI Serta pengabdian membangun bersama rakyat, seperti tema yang diusung pada hari juang kartika kali ini “Bersama Kita Bisa”.

Komentar

Loading...