Sekilas Info

Komandan Kodim 0117/Aceh Tamiang Pimpin Upacara Ziarah Nasional Hari Pahlawan

Oleh
142a7cf1-6129-466d-bae9-241b06194f11

ACEH TAMIANG,MEDIA CENTER DIM 0117/ATAM- Komandan Kodim 0117/Aceh Tamiang Letkol Cpn Yusuf Adi Puruhita memimpin langsung upacara Ziarah Nasional peringatan Hari Pahlawan Nasional di Kabupaten Aceh Tamiang. Upacara berlangsung di Taman Makam Pahlawan Kota Kuala Simpang, Kabupaten Aceh Tamiang. Rabu (10/11/2021)

Dengan tetap menerapkan protokol kesehatan Covid-19.
Bertindak sebagai Komandan Upacara Danramil 08/Rantau, Kodim 0117/Aceh Tamiang Kapten Inf Hendra S. Upacara dihadiri Forkopimda Aceh Tamiang dan diikuti peserta TNI, Polres Aceh Tamiang, Dishup, sapol PP, ormas dan perwakilan legiun veteran Aceh Tamiang.

Ziarah Nasional tersebut diawali dengan upacara serta pemberian penghormatan kepada arwah para pahlawan, mengheningkan cipta, doa bagi arwah pahlawan, dan peletakan karangan bunga oleh pimpinan ziarah yakni, Dandim 0117/Aceh Tamiang Letkol Cpn Yusuf Adi Puruhita dan dilanjutkan tabur bunga di makam para pahlawan yang diikuti Forkopimda Aceh Tamiang.

Letkol Cpn Yusuf Adi Puruhita menyampaikan, Ziarah Nasional yang dilaksanakan pada momentum Hari Pahlawan tahun ini semakin memperkokoh rasa cinta terhadap tanah air dan sebagai wujud penghargaan terhadap jasa para pahlawan pendahulu kita yang telah gugur dalam merebut, membela serta mempertahankan kemerdekaan bangsa Indonesia dari tangan penjajah, Sesuai Tema Hari Pahlawan. “Pahlawanku Inspirasiku,” pungkas Letkol Cpn Yusuf Adi Puruhita.

Komentar

Loading...