Komsos Babinsa Posramil Peusangan Siblah Krueng Bersama Petani Padi

Oleh
photo_2020-10-25_14-15-56

Bireuen– Bintara Pembina Desa (Babinsa) Posramil Peusangan Siblah Krueng Kodim 0111/Bireuen Serda Priwahyudi bersama masyarakat melaksanakan kegiatan kunjungan Komunikasi Sosial (komsos) bersama warga di Desa Kubu, Kecamatan Peusangan Siblah Krueng, Kabupaten Bireuen melihat hasil panen padi di masa pandemi Covid -19 minggu (25/10/20).

Kunjungan Komsos dan pengawalan para petani oleh Babinsa Serda Priwahyudi dalam bercocok tanam merupakan program pemerintah yang harus dilaksanakan guna memberi kemudahan para petani dalam melakukan setiap kegiatan sehingga kesejahteraannya bisa tercapai dan swasembada pangan juga bisa terwujud”, Ujar Serda Priwahyudi.

Kunjungan Komsos di lakukan bertujuan untuk mengetahui sejauh mana kendala dan permasalahan yang dihadapi masyarakat khususnya petani padi. Dengan bergabung dan berbaurnya Babinsa bersama petani dalam setiap kegiatan yang dilakukan seperti panen padi, Serda Priwahyudi berharap bisa memotivasi Warga binaan yang motabenya sebagai petani untuk lebih giat dan bersemangat dalam bertani supaya mendapat hasil yang gi harapkan.

Komentar

Loading...