Sekilas Info

Komunikasi Sosial Wujud Babinsa Bersama Babinkamtibmas Dengar Keluhan Warga Peusangan Selatan

Oleh
b966a444-e3f2-4b68-a013-40b40c1a43ed

Bireuen - Babinsa Desa Uteuen Gathom Serda Sahroni Posramil Peusangan Selatan, Kodim 0111/Bireuen dan anggota Babinkamtibmas melakukan komunikasi sosial di rumah warga, Sabtu (28/11/2020).

Aparat teritorial, Bintara Pembina Desa (Babinsa) yang selalu berada di tengah-tengah masyarakat merupakan hal yang harus dan selalu dilaksanakan. Hal tersebut dilaksanakan oleh Babinsa Posramil Peusangan Selatan jajaran Kodim 0111/Bireuen, Serda Sahroni.

“Kegiatan Komsos seperti ini kami lakukan guna selalu bisa mendengarkan keluhan-keluhan masyarakat binaan kami, sehingga kami bisa membantu mendata dan memberikan masukan kepada mereka untuk memberikan jalan keluar, karena pada hakekatnya kami adalah bintara pembina desa yang harus dan selalu berada di tengah-tengah masyarakat”, jelas Serda Sahroni.

“Kami juga tidak berjalan sendiri, kegiatan komsos rutin seperti ini juga kami laksanakan dengan menggandeng Babinkamtibmas selaku partner kami sehingga sinergitas TNI-Polri tetap kita jaga guna membantu masyarakat sekitar dan kesulitan-kesulitan mereka, ” katanya.

Komentar

Loading...