Koramil, Polsek Dan Puskesmas Bagikan Masker Kepada Pengunjung Pasar Tradisional

Oleh
56d0e833-23a1-45ae-a79e-6688ddc5e8b2

Redelong - Babinsa Koramil 05/Permata Serda Agus Rahmat bersama Anggota Polsek Dan tenaga kesehatan Pukesmas Buntul membagikan masker kepada pengunjung yang berbelanja di pasar tradisional Desa Gelampang Wih Tenang Uken, Kecamatan Permata, Kabupaten Bener Meriah. Rabu 13/01/2021

Komandan Kodim 0119/BM Letkol Inf Valyan Tatyunis melalui Danramil 05/Permata Kapten Inf Jan Suhardi kepada awak media mengatakan, Tujuan di bagikan masker ini untuk mencegah penyebaran virus atau menimbulkan claster claster baru saat berbelanja kebutuhan pokok di pasar tradisional.

Babinsa kita bersama anggota polsek dan tenaga kesehatan puskesmas membagikan masker sekitar 250 lembar kepada warga di pasar tradisional.

Dikatakan Danramil, Pandemi Covid 19 dan Protokol Kesehatan baik memakai masker tidak dapat di pisahkan dalam pencegahan penularannya,

Selain itu, Petugas juga memberikan informasi edukatif dan sosialisasi kepada pengunjung pasar agar jangan pernah bosan mematuhui protokol kesehatan secara humanis demi kebaikan kita semua.

"Masker mu melindungi ku, masker ku melindung mu" imbuh Danramil

Kalau semua pengunjung mematuhi protokol kesehatan dengan memakai masker dan menjaga jarak maka suasana di pasar menjadi nyaman tanpa ada rasa kekwatiran sesama pengunjung.

Karena menurut Danramil, Virus ini tidak nampak secara kasat mata dan ada kasus dengan tanpa gejala atau Orang Tanpa Gejala (OTG).

Ayo sama sama di lawan dan cegah virus corona ini dengan memakai masker, menjaga jarak dan mencuci tangan dengan sabun baik sebelum dan sesudah kegiatan dengan air yang mengalir. pungkas Danramil

Komentar

Loading...