Korem 011/LW Gelar Doa Bersama Anak Panti Hari Juang Kartika TNI AD, Sederhana Namun Hikmat

Oleh
_DSC9200

Lhokseumawe – Memperingati Hari Juang Kartika dan TNI-AD, Korem 011/Lilawangsa anjangsana ke Panti Hasuan Anak Yatim Yayasan Rahmania Fortuna, Desa Meunasah Masjid, dan Panti Asuhan AL-Qamar, Desa Blang Poroh, Kecamatan Muara Dua, Lhokseumawe, Selasa (15/12/2020).

Di Panti, Selain melakukan doa bersama, Kepala Staf Korem (Kasrem) 011/LW Letkol Czi M. Ridha Has mewakili Danrem 011/Lilawangsa Kolonel Inf Sumirating Baskoro menyerahkan bantuan sembako.

Kegiatan anjangsana dan doa bersama anak Yatim yang di adakan Korem 011/Lilawangsa itu, untuk memperingati Hari Juang Kartika dan TNI-AD secara sederhana namun hikmat, kata Kasrem 011/LW.

Letkol Czi M. Ridha Has mengungkapkan, peringatan Hari Juang Kartika merupakan suatu sarana untuk mengenang kembali sejarah lahirnya TNI AD, melalui doa bersama, diharapkan kita selalu diberikan kesehatan dan keselamatan serta kelancaran seluruh TNI, khususnya prajurit Korem 011/LW dapat melaksanakan pengabdiannya kepada bangsa dan Rakyat.

“Kemudian selalu bersyukur berkat rahmat yang maha kuasa. Agar kita diberi keuatan Iman dan Takwa agar tetap bisa melakukan segala perintah-Nya. Alhamdulillah hari ini saya senang bisa peringati Hari Juang Kartika bersama Anak-anak panti asuhan dan berbagi sesama, acara sederhana namun hikmat, dan mereka adalah gerasi penerus bangsa, kelak bisa menjadi seorang pemimpin negeri ini”, ungkap Kasrem.

Anjangsana, turut dihadiri perwakilan dari Korem 011/LW diantaranya WS Kasi Pers Korem 011/LW Mayor Inf Iman Sukoco, Kabintal Korem 011/LW Lettu Inf Zulkhaizir, dan perwakilan personel TNI Korem 011/LW.

Komentar

Loading...