Laga Persahabatan, Kodim 0117/ Atam FC Telan Kekalahan Dari Sahabat DLH FC 2-6

Oleh
6486fb96-daf6-4e44-ada5-715996723b1e

Aceh Tamiang- Untuk mempererat silaturahmi dengan Kodim 0117/Atam, Dinas Lingkungan Hidup (Sahabat DLH FC) menggelar laga persahabatan di Stadion Karang Baru Aceh Tamiang, Rabu (24/11/20)

Pada pertandingan persahabatan yang berlangsung selama 2×35 menit, kali ini Sahabat DLH FC, diawal babak pertama sempat tertinggal 0 - 2, namun berhasil unggul 3 – 2 sampai akhir pertandingan pertama berlangsung, yang diciptakan oleh Amin dan Arif dari tim Kodim 0117/Atam, dan dari Sahabat DLH FC diciptakan oleh Wahyu, Penceng dan Muklis Nagata.

Memasuki babak kedua tim Sahabat DLH FC kembali menciptakan 3 gol ke gawang Kodim 0117/Atam masing diciptakan oleh Sukmadiansyah, Usman dan Peceng.

Saling serang terus berlanjut hingga babak kedua berakhir, adu strategi terus berlangsung, memasuki menit-menit krusial babak kedua tempo pertandingan semakin tinggi, namun waktu yang menentukan pertandingan Kodim 0117/Atam harus rela menelan kekalahan dengan skor akhir 2-6 untuk Sahabat DLH di hari Selasa kemarin.

Dandim 0117/Atam Letkol Cpn Adi Yusuf Puruhita melalui Pasi Intel Kapten Nunuk Rukmana mengatakan, bahwa pertandingan sepak bola persahabatan ini bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi dan kekompakan antara Kodim 0117/Atam dengan Dinas Lingkungan Hidup.

“Ini merupakan salah satu media untuk bersilaturahmi dengan berolahraga seperti pertandingan sepak bola ini, mengaku puas dengan terselenggaranya kegiatan ini yang tetap mengikuti protokol Kesehatan Covid-19, seperti panitia menyediakan tempat cuci tangan, mengharuskan jaga jarak dan mengunakan masker bagi penonton.

“Olahraga bisa menumbuhkan rasa kekeluargaan dan persaudaraan yang tinggi, meskipun di lapangan adalah musuh, namun tetap dengan sportifitas yang tinggi, kalah menang bukan hal yang utama,” tandasnya.

Komentar

Loading...