Laksanakan Gotong-royong, Babinsa Ciptakan Kekompakan dengan Masyarakat Binaan

Oleh
713c0226-08f2-4294-97cb-a38488ecaed9

Pidie-Kekompakan terlihat antara Anggota Koramil 10/Glp Tiga Kodim 0102/Pidie yang dipimpin Kopda Junadi bersama Masyarakat saat melaksanakan Gotong-royong membersihkan lingkungan Meunasah di Desa Minjee Kecamatan Geulempang Tiga Kabupaten Pidie. Selasa (29/06/2021).

Gotong-royong yang dilaksanakan kali ini difokuskan pada pembersihan sampah dan meratakan tanah yang ada di halaman Meunasah, agar terlihat bersih dan rapih.

Saat melaksanakan kegiatan tersebut, Babinsa Kopda Junadi mengatakan. Kegiatan yang dilaksanakannya tersebut sebagai wujud kepedulian kepada masyarakat diwilayah binaannya juga sebagai langkah untuk memanfaatkan fungsi pembinaan Teriteritorial diwilayah." terang Babinsa.

Lebih lanjut Ia mengatakan. Dimasa Pandemi Covid-19 seperti saat ini sudah sepantasnya kita menjaga kebersihan diri dan lingkungan, terlebih kita harus selalu mematuhi Protokol Kesehatan, sehingga kita dapat terhindar dari penyebaran wabah Virus Covid-19.

Selaku Babinsa Kami berharap kepada masyarakat, agar selalu menjaga kebersihan lingkungan, terutama rumah ibadah. Karena dengan membersihkan rumah ibadah, selain kita mendapatkan Pahala Ibadah, juga dapat membuat nyaman bagi Masyarakat saat melaksanakan Ibadah di Meunasah tersebut." pungkasnya.

Komentar

Loading...