Sekilas Info

Lapangan Volly yang di buat Satgas TMMD Reguler 112 Dibuat Permanen.

Oleh
IMG-20211007-WA0085

Lhokseumawe - Kegiatan sasaran fisik tambahan bagi prajurit Satuan Tugas (Satgas) TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 112 pembuatan lapangan bola voli di Desa Blang Naleung Mameh, Kecamatan Muara satu Kota Lhokseumawe sudah memasuki tahap pengecoran dan segera rampung.

“Sekarang ini kita melaksanakan pengecoran, direncanakan pengecoran akan segera kita selesaikan, sehingga pada penutupan pelaksanaan TMMD ke-112 Kodim 0103/Aceh Utara sudah rampung diselesaikan dengan baik,” ujar Pasiter Kapten Inf Nasrudin, Kamis, (07/10/2021).

Dalam pelaksanaan pengecoran lapangan voli tersebut sejumlah prajurit satgas dibantu masyarakat dan Kelompok Pemuda desa Blang Naleung mameh. Hal ini bukti bahwa TNI dalam pelaksanaan TMMD manunggal dengan semua golongan di tengah-tengah masyarakat, ucapnya.

“Begitu kita mengatakan bahwa hari ini akan dilaksanakan pengecoran lapangan bola voli maka masyarakat di desa tersebut langsung datang untuk membantu pengecoran lapangan tersebut, sehingga dengan cepat prajurit dapat selesai mengerjakan fasilitas masyarakat tersebut,” sebutnya.

Sementara itu salah satu pemuda Desa Blang Naleung Mameh,Ishak (28) mengatakan merasa bersyukur dengan adanya TMMD di desanya karena mereka bukan saja melaksanakan kegiatan fisik yang sudah ditetapkan, namun mereka juga melaksanakan kegiatan fisik tambahan seperti pembangunan lapangan bola voli.Tutupnya.

Komentar

Loading...