Manunggal Subuh Sebagai Sarana Pererat Kebersamaan Dengan Masyarakat

9f677f1b-56b6-41fd-b232-606ed322a39a

Pidie-Tingkatkan kebersamaan dengan masyarakat, Anggota Koramil 01/Muara Tiga Kodim 0102/Pidie melaksanakan kegiatan Manunggal Subuh berjamaah bersama komponen masyarakat di Mesjid Baiturrahim Desa Suka Jaya Kecamatan Muara Tiga Kabupaten Pidie. Kamis (03/06/2021).

Kegiatan ini adalah sebagai bagian dari upaya Koramil 01/Muara Tiga manunggal bersama rakyat serta meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Allah SWT dan dalam rangka mempererat tali silaturahmi diwilayahnya, sehingga kemanunggalan TNI dan rakyat dapat selalu terjaga dengan baik.

Menurut Danramil 01/Muara Tiga Kapten Czi Muhammad Jufri. Kegiatan tersebut selain untuk meningkatkan keimanan dan ketakwaan kepada Allah Swt, juga sebagai sarana mempererat tali silaturrahmi dan menjaga kebersamaan dengan masyarakat guna mewujudkan Kemanunggalan TNI dan Rakyat." ujarnya.

Danramil juga mengatakan. Kegiatan tersebut akan terus dilaksanakan, karena Kegiatan ini juga sebagai bentuk Pembinaan Teritorial (Binter), yakni pelaksanaan Komunikasi Sosial (Komsos) antara Koramil 01/Muara Tiga dengan masyarakat setempat.” terang Danramil.

Tak lupa Danramil menghimbau seluruh masyarakat agar selalu menerapkan Protokol Kesehatan disetiap kegiatan, khususnya pada saat pelaksanaan Sholat Berjamaah, guna mencegah penyebaran wabah Virus Covid-19 dilingkungan masyarakat." pungkasnya.

Komentar

Loading...