Mencapai Target, Babinsa 04/Bdh Bantu Petani Angkat Hasil Padi Yang Baru Di Panen.

Oleh
c0256d50-e9cd-400a-8301-a2c3bfdba0f5

Aceh Tamiang- Untuk mendukung program ketahanan pangan serta untuk mencapai target, Babinsa Koramil 04/Bendahara Kodim 0117/Aceh Tamiang Serka Zulkarnaini selalu ada di tengah masyarakat dalam membantu petani untuk mensukseskan Suwasembada Pangan di Desa. Cinta Raja, Kecamatan. Bendahara, Kabupaten. Aceh Tamiang. Senin (26/10/2020)

Seorang Babinsa yang fungsi dan tugasnya melakukan pembinaan di Desa sekaligus melakukan bimbingan terhadap kelompok tani. Serka Zulkarnaini
Babinsa Koramil 04/Bendahara tampak sedang mengangkat hasil padi yang baru di panen milik ibu rukiah.

"Untuk memotivasi semangat para petani serta meningkatkan produktivitas hasil panen dalam rangka mensukseskan program swasembada pangan oleh pemerintah, kami selaku Babinsa selalu siap memberikan pendampingan kepada kelompok tani,"Tutur Serka Zulkarnain

Lanjutnya,"sehingga masyarakat petani betul betul merasakan manfaat dari kehadiran Babinsa ditengah tengah masyarakat, diharapkan kedepan masyarakat petani dapat mencapai sesuai target yang dihasilkan dan meningkat."Ungkapnya.

Di sela-sela kegiatan pendampingan tersebut. Serka Zulkarnain juga tetap mengingatkan tentang protkes agar selalu memakai masker saat beraktivitas di luar demi mencegah penyebaran covid protokol kesehatan kepada warga dengan cara mencuci tangan,di saat beraktivitas di luar rumah guna mencegah penyebaran Virus Covid-19.

Komentar

Loading...