Sekilas Info

Monitoring Wilayah, Babinsa Sempatkan Waktu Bantu Warga Bangun Rumah Warga

62f5cf68-57f4-4439-a0db-13ef06491734

Kutacane - Sertu Iskandar Pelis, Babinsa Posramil Bukit Tusam jajaran Kodim 0108/Agara membantu warga membangun rumah warga wilayah binaannya sekaligus monitoring wilayah di Desa Kerukunan Kecamatan Bukit Tusam Kabupaten Aceh Tenggara, Senin (31/05).

Disela kegiatannya, Babinsa sempatkan waktu ditengah rutinitas monitoring wilayahnya untuk membantu kesulitan pada masyarakat desa binaannya.

"Membantu meringankan beban masyarakat adalah tanggung jawab seorang Babinsa dan bentuk usaha bersama agar terjalin silaturrahmi yang harmonis dalam bergotong-royong antara Babinsa dan warga di wilah binaannya.

Karena, dengan keberadaan TNI, yang jati dirinya adalah tentara pejuang, tentara rakyat, tentara nasional, dan tentara profesional yang berasal dari rakyat, oleh rakyat, dan untuk rakyat,"ungkapnya.

Wahyudi (47), pemilik rumah mengucapkan terimakasih pada Babinsa, dimana menyempatkan waktu untuk membantu kesulitan masyarakat dalam bidang apapun, baik dibidang kesehatan, pertanian dan sebagainya TNI berada ditengah kesulitan masyarakatnya, seperti yang dilakukan saat ini Babinsa sedang berjibaku mengaduk material semen untuk membangun rumah bersama saya.

"Dengan kedekatan TNI bersama Rakyat, Soliditas untuk bersama-sama sejahterakan desa akan lebih maju dan mandiri,"ucapnya.

Komentar

Loading...