Muspika Peudawa Hadiri Sosialisasi Protkes Sekaligus Salurkan BLT Kepada Warga Desa Seuneubok Punteut

Oleh
IMG-20220428-WA0094

Aceh Timur - Bertempat di Balai Desa Seuneubok Punteut, Kecamatan Peudawa telah diselenggarakan Sosialisasi Protokol Kesehatan (Prokes) Covid-19 dan Pembagian Bantuan langsung Tunai Dana Gampong (BTLDG) yang dihadiri oleh unsur Muspika Kecamatan setempat, Kamis (28/04/22).

Kegiatan Sosialisasi Vaksin tersebut dibarengi dengan penyaluran BLT Dana Gampong tahap I yakni bulan Januari s.d bulan Maret yang disalurkan kepada keluarga penerima manfaat dengan nominal sebesar Rp. 900.000,- dengan tetap mengikuti protokol kesehatan Covid-19.

Danramil 16/Pdw melalui Serda Suyanto menyampaikan pihaknya sangat mengapresiasi kegaiatan yang diselenggarakan oleh pemerintah Desa Seuneubok tersebut selain menyalurkan BLT kepada warga kegiatan itu juga dimanfaatkan sebagai ajang sosialisasi dan edukasi tentang pentingnya disiplin Portokol Kesehatan Covid -19.

"Kegiatan ini merupakan upaya memberikan pemahaman serta mengajak masyarakat penerima bantuan untuk berpartisipasi dalam pelaksanaan penerapan Portkes dalam keaseharian sebagai upaya dalam menjegah penularan wabah Covid-19", jelasnya.

Hadir dalam kegiatan tersebut
Turut hadir dalam acara tersebut, Camat Peudawa Abdul Azis SE, M.S.I., Kapolsek Peudawa IPDA Aulia Budiman,SH,M.H., Danramil Peudawa yang diwakili Serda Suyanto, Azmir Selaku Geuchik, dan seluruh Masyarakat penerima BLT.

Komentar

Loading...