Sekilas Info

Ngopi Bersama Warga, Babinsa Gleumpang Tiga Ingatkan Kembali Protokol Kesehatan.

Oleh
969bc3a5-5f6a-42ff-a7ca-6b2fe624d55e

Pidie - Guna mempererat jalinan silaturahi dan kedekatan dengan masyarakat, Babinsa Koramil 10/Glp Tiga Kodim 0102/Pidie Kopda Evis S menyambangi warganya yang berada di wilayah binaan yang sedang menikmati segelas kopi guna menjalin komunikasi sosial di Desa Pajoh Aron Kecamatan Gleumpang Tiga Kabupaten Pidie, Minggu (01/11/2020).

Dengan menikmati segelas kopi terlihat jelas keakraban dan kebersamaan anatara Babinsa Bersama warga, Walau pun suasana libur demi tercapai tugas pokok sebagai aparat kewilayahan khususnya Babinsa harus aktif di tengah tengah warga mematau situasi dan kondisi wilayah binaannya.

Babinsa Koramil 10/Glp Tiga Kpda Evis S menuturkan akan lebih efektif guna menjalin keakraban dan kebersamaan serta mempererat tali silaturahmi serta menyatukan persepsi guna mendukung tugas-tugas Babinsa sebagai aparat ke wilayahan.

“Dengan adanya komunikasi dua arah secara langsung kepada warga diharapkan apabila ada permasalahan dapat diselesaikan, dan tak lupa juga saya mengingatkan kembali kepada warga di tengah merebaknya wabah Virus Corona (Covid-19) yang belum berakhir, supaya warga tetap mematuhi disiplin protokol kesehatan,” ucapnya.

Lebih lanjut, Babinsa meminta kepada warga agar tidak boleh teledor, tetap harus menjaga kebersihan lingkungan dan kesehatan badan, mulai dari menjaga jarak aman dengan orang minimal 1 meter hingga penggunaan masker saat keluar rumah.

“Semoga apa yang saya sampaikan dapat bermanfaat, ini semua demi memutus mata rantai penyebaran Virus Corona (Covid 19) di wilayah samapai pelosok Desa hingga tuntas,” pungkasnya.

Komentar

Loading...