Pangdam IM Terima Prosesi Peseujuk Bupati dan Jajaran Forkopimda Kabupaten Aceh Tenggara

Oleh
6ff8cacc-8339-45d7-a950-852e972e1c7d

Kutacane-Panglima Kodam Iskandar Muda (Pangdam IM), Mayjen TNI Achmad Marzuki berserta rombongan kunjungan kerja ke Kabupaten Aceh Tenggara. Pangdam IM di sambut dengan prosesi peseujuk oleh Bupati Aceh Tenggara, Drs. Raidin Pinim, M.Ap dan Forkopimda jajaran di Pendopo Bupati Jalan Iskandar Muda Kecamatan Babussalam Kabupaten Tenggara, Jum'at (26/02/21) siang.

Awal kegiatan, Pangdam Iskandar Muda disambut oleh Forkopimda Kabupaten Aceh Tenggara pesejeuk, turut didampingi oleh Irdam IM Brigjen TNI Ahmad Faisal, S. Sos, M. Soc, Sc, Danrem 011/Lilawangsa Kolonel Inf Sumirating Baskoro, SE, Aster Kasdam IM Kolonel Inf Robby Suryadi, S. Sos, Wabup Kab. Agara Bukhari, Dandim 0108/Agara Letkol Inf Robbi Firdaus, S.E., M.Si, Kapolres Kab. Agara AKBP Wanito Eko Sulistyo S.H.,S.I.K dan Forkopimda lainnya. Ini merupakan kunjungan kerjanya yang pertama kali ke Kabupaten Aceh Tenggara.

Kami seluruh jajaran Forkopimda Kabupaten Aceh Tenggara mengucapkan selamat datang bapak Panglima, dimana pejabat pertama kali yang datang di Wilayah Kabupaten Aceh Tenggara yakni Bapak Panglima Kodam Iskandar Muda, kami harapkan selama berada di Wilayah Kabupaten Aceh Tenggara Bapak Pangdam IM dapat berkenan dan nyaman", katanya Bupati Kabupaten Aceh Tenggara.

Bupati Kabupaten Aceh Tenggara juga menyebutkan pada Pangdam IM tentang Geografi, Demografi dan Kondisi Sosial di Wilayah Bumi Sepakat Segenap yang rukun dan damai", tandasnya.

Pangdam IM mengucapkan terimakasih atas sambutan seluruh jajaran Forkopimda Kabupaten Aceh Tenggara, yang sudah menyempatkan waktu ditengah kunjungan saya untuk hadir di Wilayah Kabupaten Aceh Tenggara.

"Semoga hubungan tali silaturrahmi kedepannya berjalan dengan humanis", imbuhnya Pangdam IM

Komentar

Loading...