Peduli Kebersihan Lingkungan, Babinsa Sertu Wagianto Bersama Dinas Kebersihan Bersihkan Sampah yang Menumpuk

Oleh
e634f924-e022-4809-ab11-9af4907f8c0c

ACEH TAMIANG - Babinsa Koramil 01/Kuala Simpang, Kodim 0117/Aceh Tamiang Sertu Wagianto bersama Dinas Kebersihan Kota Kuala Simpang melaksanakan pembersihan sampah di area dijalan umum di Desa Sriwijaya Kecamatan Kota Kuala Simpang, Kabupaten Aceh Tamiang, Jumat (25/12/2020).

Kegiatan yang dilaksanakan Sertu Wagianto (Babinsa) dan Dinas Kebersihan Kota Kuala Simpang tersebut untuk menjaga kebersihan Kota Kuala Simpang dari sampah - sampah yang menumpuk. Babinsa bersama Dinas Kebersihan Kota Kuala Simpang membersihkan sampah yang ada di sepanjang jalan.

Sertu Wagianto (Babinsa Desa Sriwijaya) mengatakan, Kegiatan ini rutin kami lakukan sebagai wujud kepedulian kebersihan Kota Kuala simpang yang kita cintai ini agar senantiasa bersih dan nyaman, kerja bakti dilakukan sebagai upaya menanamkan nilai gotong royong sekaligus wujud kepedulian TNI terhadap lingkungan bersih," ujarnya.

Suhadi (59), salah satu anggota Dinas Kebersihan Kota Kuala Simpang menyampaikan, Kegiatan tersebut bisa memotifasi warga agar senantiasa menjaga kebersihan lingkungan karena area Kota merupakan contoh dari kecamatan - kecamatan yang ada di kabupaten Aceh Tamiang.

“Kami mengucapkan terima kasih kepada Sertu Wagianto (Babinsa) yang telah membantu pelaksanakan kegiatan pembersihan Kota Kuala Simpang,” tutur Suhadi.

Komentar

Loading...