Sekilas Info

Peduli Kesehatan, Babinsa 09/Nrs Ajak Siswa/i SMP Senam Pagi

Oleh
IMG-20211009-WA0043

Aceh Timur - Serda Dika Syahputra Babinsa Koramil 09/Nurussalam Kodim 0104/Aceh Timur mengajak siswa siswi SMPN 1 Nurussalam melakukan senam pagi bersama untuk menjaga dan meningkatkan kesehatan tubuh yang berlokasi lapangan upacara SMP N 1 Nurussalam di Desa keude Bagok Sa, Kecamatan Nurussalam Kabupaten Aceh Timur, Sabtu (09-10-2021).

Senam pagi merupakan suatu aktifitas fisik yang perlu diadakan untuk menjaga kebugaran jasmani gerakan-gerakan senam pagi bermanfaat untuk melatih otot-otot pada tubuh, melancarkan peredaran darah sehingga lebih sehat dan segar. Seperti halnya yang dilakukan oleh Babinsa Koramil 09/Nrs yang mengajak Siswa/i SMPN 1 Nrs melakukan senam pagi bersama.

Serda Dika Saputra yang memimpin langsung senam mengatakan, tidak hanya bagi orang dewasa, senam pagi juga memiliki sederet manfaat bagi anak-anak pelajar, dengan melakukan senam pagi secara rutin akan membantu para siswa untuk dapat menjalani proses perkembangan secara optimal baik fisik, motorik, mental, dan sosial.

"Pada kegiatan kali ini kita mengajak Siswa/i SMPN 1 Nurussalam melakukan senam pagi sebelum mamasuki pada kegiatan belajar mengajar", ujar Babinsa.

Ia juga menambahkan kegiatan ini merupakan suatu bentuk kepedulian kita kepada para pelajar khususnya kepada siswa/i SMP N 1 Nurussalam sebagai upaya kita dalam meningkatkan kesehatan dan kebugaran di lingkungan sekolah.

Komentar

Loading...