Peduli Lingkungan Anggota Koramil Ajak Warga Gotong Royong

Oleh
135759127_213613353759693_19966331939098

Pidie-Mempererat hubungan antara TNI dan masyarakat, Anggota Koramil 21/Kota Sigli Kodim 0102/Pidie bersama masyarakat Melaksanakan kegiatan Gotong-royong membersihkan sampah dan pengecatan Meunasah Gampong Tanjong Harapan Desa Kramat Luar Kecamatan Kota Sigli Kabupaten Pidie, Selasa (12/01/2021).

Membantu kesulitan masyarakat sudah menjadi tanggung jawab seorang aparat teritorial, ini sebagai wujud kepedulian terhadap lingkungan serta perannya di wilayah binaan, untuk membantu membersihkan sampah dan pengecatan Meunasah bersama warga binaan.

Tujuan kegiatan ini untuk mempererat hubungan di masyarakat juga fasilitas silaturahmi dalam mendukung kegiatan kebersihan lingkungan tempat ibadah demi terciptanya lingkungan yang sehat.

Di tempat terpisah Danramil 21/Kota Sigli Kapten Inf Erwin mengatakan kegiatan ini merupakan suatu bentuk kepedulian selaku Aparat teritorial terhadap desa binaanya sebagai wahana untuk menjalin silaturahmi dengan masyarakat serta wujud nyata kemanunggalan TNI dengan Rakyat, pungkasnya.

Sementara itu Hambali salah seorang tokoh agama Desa Keramat Luar mengatakan, kegiatan seperti ini sangat positif sekali. Membantu membersihan lingkungan dan pengecatan Meunasah demi kenyamanan masyarakat dalam melaksanakan ibadah pahalanya sangat besar.

“Terimakasih khususnya kepada anggota Koramil 21/Kota Sigli yang telah melaksanakan Gotong-royong di Meunasah ini, semoga kemanunggalan TNI Rakyat selalu terjalin dan TNI semakin solid dan dicintai rakyat," tutupnya.

Komentar

Loading...