Sekilas Info

Pengabdian TNI, Lakukan Karya Bakti Melalui Pengecatan Rumah Ibadah

Oleh
48168fed-6a35-4042-9702-12d4a302598f

Kutacane – Wujudkan kemanunggalan dan pengabdian TNI kepada Rakyat, Personel Koramil 02/Bambel jajaran Kodim 0108/Agara melaksanakan kegiatan karya bakti pengecatan dan pembersihan seputaran Masjid Baiturrohim Desa Biak Moli Sejahtera Kec. Bambel Kab. Aceh Tenggara, Kamis (26/11/2020).

Kegiatan mengelola lingkungan ibadah itu, dilakukan secara bergotong royong dengan seluruh warga desa. Hal ini untuk memotifasi masyarakat agar dapat menjaga dan mengelola seluruh lingkungan tempat ibadah.

Hasim (55) selaku Pengurus Baiturrohim menyampaikan banyak terima kasih kepada koramil 02/Bambel jajaran Kodim 0108/Agara atas bantuan cat tembok sekaligus mengecat dan bekerja membersihkan lingkunagn masjid secara bersama masyarakat.

“Semoga kegiatan karya bakti ini mendapat pahala yang setimpal dan TNI selalu cintai dan manunggal bersama Rakyat.” katanya.

Dilain tempat Serma Supardi Batuud Koramil 02/Bambel selaku tertua Kegiatan karya bakti mengatakan “Wujud nyata pengabdian TNI kepada Rakyat, peduli terhadap kepentingan kebersihan lingkungan yang akan berdampak baik bagi kesehatan masyarakat sekitarnya saat melaksanakan beribadah.

“Mari sama-sama kita jaga keindahan dan kenyamanan masjid kita ini menjadi terlihat bersih, nyaman dan terjalin ukhuwah Islamiyyah,” ujarnya.

Komentar

Loading...