Pengerjaan RTLH Terus Dikebut Satgas TMMD Kejar Target

5d712486-89e5-44a3-8e45-aea17397e779

Kutacane – Anggota Satgas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler ke -111 Kodim 0108/Agara terus kebut pengerjaan Rumah tidak layak huni (RTLH) di Desa Peseluk Pesimbe Kecamatan Deleng Pokhkisen Selasa (06/07/2021).

Tampak nyata renovasi Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) milik, Junaidi (37) yang berada di Desa Peseluk Pesimbe hingga saat ini terus dilakukan. Satgas TMMD bersama masyarakat setempat dengan cekatan merenovasi rumah miliknya.

Plh. Pasiter Kodim 0108/Agara, Letda Inf Afifuddin selaku koordinator lapangan mengatakan,"Satgas TMMD harus bekerja cepat dan serius agar hasilnya dapat maksimal, karena waktunya terbatas, “ujarnya

“Untuk renovasi RTLH saat ini, terlihat TNI dan Warga terus kebut pengerjaannya dengan harapan bisa selesai tepat waktu dan mengingat saat ini cuaca tidak menentu, “ungkapnya.

Menurut Pasiter, program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) merupakan bukti nyata kesungguhan TNI bersama rakyat, implementasinya ada yang hasilnya dapat langsung dinikmati oleh masyarakat Desa Peseluk Pesimbe, “pungkasnya.

Komentar

Loading...