Penuh Semangat Kebersamaan, Satgas TMMD Terus Kebut Balai Pengajian Darul Kamil Al-Kiram

Oleh
5e51bb1b-7a23-4626-a8fd-15748ba9ce4c

Langsa – Pembangunan balai pengajian Darul Kamil Al-Kiram sudah mencapai 40 persen dalam tahap pembangunannya pada kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler Ke-112 Kodim 0104/Aceh Timur, Satgas TMMD terus besemangat dalam pembangunan telah masuk ke tahap pemasangan galangan atas di Desa Simpang Lee, Kecamatan Langsa Barat, Kota Langsa, Rabu (29/09/2021).

Berlangsungnya sasaran fisik pembangunan balai pengajian sudah memasuki pada tahapan pemasangan galangan bagian atas, yang mana nantinya akan berlanjut ke pamasangan papan lantai dan rabung untuk atap balai pengajian.

Sersan Dua (Serda) Joko Irawan yang merupakan kepala tukang dilapangan menyampaikan kegiatan pembangunan balai pengajian sudah mencapai 40 persen yang mana saat ini kita sudah memasang kayu untuk galangan bagian atas.

“Kita akan terus kebut pengerjaan agar selesai tepat waktu, yang mana nantinya balai pengajian ini dapat dimanfaatkan oleh anak-anak desa Gampong Lhee untuk mengaji dan kegiatan keagamaan yang lainnya”, ungkapnya.

Ia menambahkan, pembangunan balai pengajian ini ditargetkan dalam waktu 30 hari yang sudah ditetapkan dalam kegiatan TMMD Reguler ke-112 Kodim 0104/Atim, mudah-mudahan pembangunan ini dapat selesai tepat waktu dengan lancar serta hasil bangunan yang memuaskan.

Geuchik Gampong Simpang Lhee Ismail menyampaikan, kami melihat satgas TMMD bersemangat dalam bekerja, sesekali mereka bercanda dengan rekan lainnya diwaktu mereka istirahat.

“Saya mewakili warga yang lain mengucapkan banyak terimakasih atas pembangunan balai pengajian ini, kegiatan TMMD ini sangat membantu dan membuka harapan baru terhadap warga di Desa Simpang Lhee “, tutupnya.

Komentar

Loading...