Sekilas Info

Peringati Hari Juang TNI AD, Kodim 0119/BM Anjangsana Ke SLB Restu Permata Bunda

Oleh
be57b03e-19a6-4980-8b80-95bb36433bce

Redelong - Memperingati Hari Juang TNI AD ke 75, Kodim 0119/BM Melaksanakan kegiatan Anjangsana di SLB Restu Permata Bunda, Jalan Simpang Kompi Desa Lampahan Barat Kec. Timang gajah Kab. Bener Meriah.Rabu 16/12/2020

Kedatangan Kasdim Mayor Inf M. Indra Syahputra didampingi wakil ketua Persit KCK Cab XXV Dim 0119/BM Koorcab Rem 011/LW Ny Aida M. Indra beserta rombongan disambut hangat oleh Kepala Sekolah dan dewan guru serta para siswa/i.

Anjangsana ini merupakan Rangkaian acara dalam memperingati Hari Juang TNI AD dimana dilaksanakan rutin setiap tahunnya.

Sebelumnya Kodim 0119/BM juga menggelar Donor Darah, Karya Bhakti Rapid Test Massal dan doa bersama.

Dandim 0119/BM Letnan Kolonel Inf Valyan Tatyunis melalui Kepala Staf Kodim 0119/BM Mayor Inf M. Indra Syahputra mengucapkan terima kasih banyak atas sambutan hangat kedatangan kami bersama rombongan pada hari ini.

Dikatakan Kasdim, Bahwa setiap anak yang dilahirkan di muka bumi ini dalam kondisi fitrah, termasuk anak-anak istimewa yang bersekolah di SLB ini.

Oleh karena itu kita harus berkontribusi dalam mendukung masa depan mereka dengan keterbatasan anak-anak ini, agar mereka bisa mandiri dalam kehidupan mereka kedepannya,” ujar Kasdim

“Walaupun mereka anak yang berkebutuhan khusus, mereka adalah anak anak bangsa yang harus mendapatkan masa-masa yang baik, mereka bukan orang orang yang harus ‘ditinggal’ tetapi harus di ‘gendong’ untuk menjadi manusia-manusia yang mandiri nantinya, saya berharap anak-anak tetap semangat bergembira bersama teman-temannya,”

“Semangat terus dan torehlah prestasi setinggi tinggi nya sehingga dapat mengharumkan nama daerah, saya berharap dari kunjungan ini para siswa berkebutuhan khusus termotivasi dan memahami bahwa mereka tidak sendiri dan banyak yang peduli terhadap mereka” Ungkap Kasdim

Kepala Sekolah SLB Restu Permata Bunda Bpak Zainuddin, Mengucapankan Terima kasih dan apresiasi yang tinggi kepada TNI Khusus nya Kodim 0119/BM dan Persit KCK Cab XXV Dim 0119/BM KoorCab 011/LW secara umum yang memiliki kepedulian yang tinggi terhadap sekolah Ini,

semoga apa yang diberikan oleh Bapak Ibu dapat bermanfaat dan menjadi Motivasi bagi anak-anak kami, serta kami juga berharap nantinya agar Bapak dan Ibu juga sering mengunjungi kami disini dikemudian hari,”ucapnya.

Pada kesempatan tersebut, Kasdim yang didampingi wakil ketua Persit KCK Cab XXV Dim 0119/BM KoorCab 011/LW Turut menyerahkan paket bantuan sembako sebagai wujud kepedulian sosial dari keluarga besar Kodim 0119/BM.

Komentar

Loading...