Sekilas Info

Personel Satgas TMMD bersama Masyarakat Bergotong Royong Bersihkan Lahan Pembuatan Lapangan Volly.

Oleh
096db39a-1333-4a9d-b0ca-e5f1e21aa388

Lhokseumawe - Untuk membangkitkan semangat berolah raga di kalangan pemuda, anggota TNI yang tergabung dalam Satuan Penugasan TNI Manunggal Membangun Desa (Satgas TMMD) ke-112 Kodim 0103/Aceh Utara bersama warga setempat saling bahu membahu membangun sebuah lapangan volly ball di Desa Blang Naleung Mameh Kecamatan Muara Satu, Kota Lhokseumawe, hal tersebutdisampaikan oleh Perwira seksi teritorial Kapten Inf Nasrudin, kamis, (16/09/2021).

Sarana Olahraga yang dibangun seluas 162 meter persegi tersebut merupakan salah satu infrastruktur yang menjadi sasaran fisik pada TMMD ke-112 Tahun 2021 di wilayah Kodim 0103/Aceh Utara.

Salah satu pemuda desa Blang Naleung Mameh Iskandar mengatakan, sudah lama warganya mengidam-idamkan adanya Lapangan Volly di desa ini, alhamdulillah dengan adanya TMMD ini desa kami akan mempunyai lapangan Volly.

“Selama ini hanya ada Lapangan Bola Kaki di desa kami, itupun tidak bisa digunakan karena tak terawat. Sejak adanya TMMD, gairah Olah Raga di desa ini kembali hidup,” katanya

Sambungnya lagi, bahwa saat ini para warga tampak semangat bersama anggota Satgas TMMD membersihkan lahan yang nantinya akan dibangun lapangan Volly. Semoga lapangan berukuran 18×9 meter ini akan cepet selesai dibangun, tentunya para pemuda/i masyarakat dapat menyalurkan hobinya dengan bermain Volly setiap sore.

“TMMD sangat membawa dampak yang positif bagi warga, khususnya desa Blang Naleung mameh semoga sarana-sarana lainnya dapat terlengkapi melalui TMMD ini,”Pungkas Iskandar.

Komentar

Loading...