Personel Satgas TMMD bersama masyarakat terus bekerjasama, Bangun Saluran Air.

Oleh
IMG-20211011-WA0072

Lhokseumawe - Melalui Program TMMD ke 112 Tahun 2021 Personel Satgas TMMD bersama masyarakat terus bekerjasama melaksanakan pembangunan saluran Air di desa Blang Naleung Mameh Kecamatan Muara Satu, Kota Lhohseumawe, Senin (11/10/2021).

Dalam kesempatan itu Kapten Czi Teguh selaku koordinator kegiatan menyampaikan bahwa ini merupakan saat yang sangat baik untuk menjalin kekompakan antara warga masyarakat serta TNI bekerja sama dilapangan dalam pembangunan saluran air di desa Blng Naleung mameh, masyarakat desa tersebut serta TNI juga dapat saling lebih Mengenal latar belakang masing-masing dan saling bersilaturahmi.

Bukan hanya saat pengerjaan tetapi saat setelah kerja atau di sela-sela istirahat warga juga mengajak Personel TMMD untuk bersilaturahmi di kediaman mereka,kapten Teguh juga berharap Ke depannya masyarakat serta TNI bisa lebih solid tegasnya.

Ia menambahkan tujuan dari pembuatan saluran air disini agar masyarakat yang mempunyai usaha tambak kedepannya bisa mendapatkan penghasilan yg lebih maksimal lagi,dan terhindar dari banjir yang di akibatkan dari hujan dan luapan air Laut, yang bisa merugikan masyarakat khususnya yang mempunyai usaha tambak.

Dan dengan berkerja secara gotong royong pekerjaan bisa terselesaikan cepat. Pelaksanaan TMMD, menjadi momen menumbuhkan sikap gotong royong antara semua pihak, khususnya TNI dan warga.

Komentar

Loading...