Personil Satgas TMMD KE 109 Bantu Warga

Oleh
942d00b3-5e15-4351-9fe9-09ac4eae0d10

Pidie - Disamping kegiatan fisik peningkatan, pengecoran jembatan dan gorong gorong yang cukup berat dan menguras tenaga. Personil Satgas TMMD Regular 109 Kodim 0102/Pidie menyempatkan untuk anjangsana ke rumah warga H Amri (48) pengerajin mebel di Desa Pulo Hagu Kecamatan Padang Tiji Kabupaten Pidie.

Anjangsana tersebut dilakukan selain untuk bentuk penghormatan kepada masyarakat juga dilakukan sebagai rasa pemberian kenyamanan kepada marayakat selama anggota TNI melakukan program TMMD Regular di wilayah tersebut, Senin (19/10/2020).

“Sillaturohmi itu perlu kita lakukan selain untuk mempererat tali persaudaraan juga memberikan rasa anyaman masyarakat, selain adanya anggota Polri juga ada anggota TNI yang sedang melakukan pengerjaan program TMMD.

Personil Satgas TMMD Serda M Yudha S mengatakan, bukan hanya pekerjaan fisik yang kita lakaukan. Untuk mempererat tali silaturahmi yang baik bersama warga sekitar lokasi TMMD kita juga ikut membantu warga
pembuatan meja dan kursi.

Kegiatan in merupakan bentuk kepedulian TNI kepada masayarakat untuk meningkatkan perekonomian masyarakat.

H Amri Selaku pemilik sangat berterimakasih Kepada Personil TNI satgas TMMD yang mau belajar dan membantu kami dalam pekerjaan ini sehingga pekerjaan kami terasa ringan.

Komentar

Loading...