Sekilas Info

Pertandingan Volley Ball Awali Komsos Kreatif Kodim 0117/Aceh Tamiang

Oleh
ba002a5e-826d-4aa3-ac40-aaa876984413

ACEH TAMIANG,MEDIA CENTER DIM 0117/ATAM- Sebagai satuan TNI yang membidangi teritorial Komando Distrik Militer (Kodim) 0117/Aceh Tamiang terus meningkatkan hubungan baik melalui Komunikasi Sosial Kreatif (Komsos Kreatif) 2021 di wilayah Kodim 0117/Aceh Tamiang dengan Tema " Membentuk SDM Kreatif, Inovatif dan Adaptif" dengan menggelar pertandingan bola Volley antar pelajar sekabupaten Aceh Tamiang. Bertempat di Lapangan Volley Ball Kodim 0117/Aceh Tamiang Jln. Medan-Banda Aceh, Desa. Sungai Liput, Kecamatan. Kejuruan Muda, Kabupaten. Aceh Tamiang. Selasa (24/08/2021).

Komandan Kodim 0117/Aceh Tamiang Letkol Cpn Yusuf Adi Puruhita dalam pembukaan pertandingan bola Volley antar pelajar ini yang di wakili oleh danramil 04/Bendahara Kapten Inf P Harahap dalam sambutanya mengatakan Alhamdulillah robbil Alimin, puji dan syukur kita panjatkan kehadirat Allah SWT, Tuhan Yang Maha Esa yang telah melimpahkan nikmat, rahmat dan hidayah-Nya kepada kita semua, sehingga pada kesempatan ini kita diperkenankan hadir dan bersilaturahmi pada acara Program Komsos Kreatif TA. 2021 Kodim 0117/Aceh Tamiang dalam keadaan sehat wal 'afiat.

Lebih lanjut komandan Kodim Aceh Tamiang Letkol Cpn Yusuf Adi puruhita mengatakan pertandingan volley ball dalam program komsos kreatif tahun 2021 yang akan kita saksikan bersama ini merupakan salah satu kejuaraan yang memiliki arti penting, selain sebagai ajang untuk menyalurkan hobi dan kegemaran melalui pertandingan ini dapat di jadikan sebagai ajang silaturahmi serta memperkokoh persatuan dan persaudaraan," ujarnya

Letkol cpm Yusuf Adi Puruhita mengucapkan selamat bertanding dengan penuh semangat pantang menyerah tunjukkan kemampuan yang dimiliki serta tetap menjunjung tinggi sportivitas dan para wasit petugas lainnya hendaknya dapat melakukan tugasnya dengan baik senilai dengan objektivitas dan jujur.

Iya juga mengucapkan terima kasih serta penghargaan yang setinggi-tingginya kepada panitia penyelenggara dan semua pihak yang telah membantu dalam terlaksananya kegiatan komsos kreatif Kodim 0117 Aceh Tamiang.

Demikian yang dapat saya sampaikan pada kesempatan ini akhirnya Dengan mengucapkan bismillahirrahmanirrahim pembukaan volly ball dalam rangka program komsos kreatif tahun 2021 secara resmi saya nyatakan dibuka.

Komentar

Loading...